Bursa Transfer Arsenal Mendekati Penyerang Bundesliga

 

Arsenal Mendekati Penyerang Bundesliga

Arsenal Mendekati Penyerang Bundesliga

Bursa Transfer – Arsenal telah dikaitkan dengan beberapa pemain musim panas ini oleh surat kabar dalam dan luar negeri, dan nama baru kini telah mengangkat headline itu. Sebuah laporan di Rumania telah mengklaim The Gunners tengah ‘dekat’ dengan penandatanganan Ciprian Marica, striker 27 tahun yang lahir di Bucharest.

Agen pemain Ioan Becali, adalah orang yang sama yang telah mendorong langkah Spurs untuk bek Vlad Chichires, yang mengatakan: “Sangat dekat Arsenal, kita akan melihat minggu ini. Marica adalah striker yang sangat bagus, pemain nasional Rumania yang memiliki pengalaman sepak bola besar di Eropa Barat. Ini normal bahwa dia berada di jendela bidik klub besar, terlebih lagi karena masih bebas setelah ia menandatangani kontrak dengan Schalke 04.”

Marica adalah pemain free agen dan semua menduga dia sedang mencoba untuk menemukan klub yang cocok. Dia adalah penyerang serbaguna, mampu bermain di belakang striker atau melebar di sector sayap, tetapi menghabiskan musim lalu sebagai penyerang tengah untuk Schalke, dimana dia bermain untuk tim nasional Rumania. Dia memiliki 61 caps internasional untuk Romania, dan 21 gol, tapi 2012/13 bukanlah musim yang memuaskan untuk dia di level klub.

Dia hanya mencetak tiga gol di Bundesliga, membuat hanya delapan pertandingan karena cedera yang menjadikannya bermasalah dengan musim bermainnya di Schalke. Tiga lagi di Piala Jerman golnya keseluruhan menjadi hanya enam. Ia melakukan permainan yang lebih baik untuk negaranya, mengantongi hat-trick dalam kemenangan 4-0 atas Trinidad dan Tobago pada bulan Juni. Marica kembali ke Bundesliga adalah perbaikan pada musim pertamanya untuk Schalke, di mana ia hanya mencetak dua dalam 21 penampilan, baik dalam satu pertandingan melawan Lukas Podolski Cologne, yang juga mencetak gol dalam permainan.

Bagaimana bisa Arsenal dikabarkan ‘dekat’ dengan Marica, semua orang masih tetap skeptis untuk saat ini. The Gunners memang perlu striker, tetapi pemain Rumania itu sayangnya tampaknya cocok dengan Marouane Chamakh dan Taman kategori Chu-Young, bukan perbaikan pada pemain yang sudah tersedia. Kedengarannya seperti hanya agen yang berbicara tentang spekulasi ini, tapi itu adalah salah satu hal yang harus tetap diperhatikan. Tapi fans tidak perlu terlalu bersemangat, bahkan jika kesepakatan itu memang benar-benar terjadi.

Dia mencetak 21 gol dalam 61 caps. Dia melakukan debut pada tanggal 16 November 2003 dalam pertandingan persahabatan dengan Italia bermain di Ancona dan dimenangkan oleh Squadra Azzurra dengan skor 1-0. Marica telah diperkenalkan di menit ke-81, menggantikan Daniel Pancu. Gol pertamanya untuk tim nasional datang pada tanggal 17 November 2004, dalam pertandingan melawan Armenia. Pada tanggal 25 Maret 2008, dia dihiasi oleh presiden Rumania, Traian Basescu untuk hasil di kualifikasi EURO 2008 dan kualifikasi UEFA Euro 2008 Grup C dengan Medalia “Meritul Sportiv” – (Medali “The Sportive Merit”) kelas III . Dia mencetak ganda pertamanya untuk tim senior dalam pertandingan melawan Bosnia-Herzegovina, pada tanggal 3 Juni 2011. Bursa Transfer