Bukti Barcelona Baik-baik Saja

 

Bukti Barcelona Baik-baik Saja

Bukti Barcelona Baik-baik Saja

Bukti Barcelona Baik-baik Saja – Direktur olahraga kubu klub Barcelona yakni bernama Andoni Zubizarreta mengungkapkan bahwa dirinya melayangkan sebuah pujian kepada pelatih bertangan dingin timnya yakni bernama Gerardo Tata Martino. Pelatih yang berasal dari Argentina tersebut itu memang mampu mempersembahkan kemenangan untuk Barca pada saat melawan tim besar asal Premier League yakni Manchester City di ajang Liga Champions babak 16 besar leg ke dua setelah pada sebelumnya menderita kekalahan dari tim sekelas Real Valladolid dengan skor akhir tipis 1-0 pada lanjutan kompetisi di ajang La Liga Spanyol pekan ke- 27. Menjadi tuan rumah pada saat melawan The Citizen di Camp Nou pada leg ke dua babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Bukti Barcelona Baik-baik Saja – El Barca sendiri yang hanya membutuhkan hasil imbang saja mampu mendapatkan kemenangan kembali dengan skor akhir 2-1. Barca sendiri pun dengan mendapatkan hasil tersebut itu sukses untuk melaju ke babak perempat final di kompetisi paling elit di Eropa dengan agregat skor menjadi 4-1. Fakta ini menunjukkan bahwa pelatih tersebut itu mampu mengatasi sebuah tekanan yang pada saat ini sedang membenani mereka. Pada sebelumnya duel melawan City ini banyak sekali kalangan yang sudah mulai memberikan prediksi dengan melihat penampilan Barca dan sudah memberikan klaim bahwa klub yang berasal dari Catalan tersebut itu sedang dalam kondisi kritis.

Bukti Barcelona Baik-baik Saja – Tata sendiri sudah mampu untuk memenangi tim dengan sangat baik sekali dan sejak mendapatkan kekalahan di ajang  La Liga Spanyol pada akhir pekan yang lalu dan pada akhirnya mampu mendapatkan kemenangan pada hari ini. Tim ini memang baik – baik saja secara fisik dan jika tidak maka kami ini tidak akan bisa memainkan laga hebat pada saat melawan Manchester City. Kami mampu tampil dengan sebaik mungkin dan itu merupakan misi kami menghadapi laga berat melawan tim besar sekelas Manchester City. Meskipun kami ini memiliki modal kemenangan 2-0 pada laga leg pertama di kandang mereka, Etihad Stadium, akan tetapi kami kemudian tidak menganggap enteng di dalam menjalani laga ke dua di kandang sendiri pada hari ini.

Bukti Barcelona Baik-baik Saja – Direktur olahraga tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu kemudian mengucapkan ucapan selamat kepada para pemain timnya yang mampu tampil sangat baik sekali. Pria yang pada saat ini berusia 52 tahun tersebut itu pun menambahkan bahwa pasukan dari Manchester City itu sendiri memang sangat menyulitkan sekali langkah El Barca untuk bisa mendapatkan kemenangan yang sempurna. Para pemain mampu memainkan laga dengan sangat baik sekali pada saat melawan tim besar dan yang memiliki banyak sekali pemain yang sangat bagus dan ini akan selalu menguasai jalannya laga.