Bola Online Sturridge Beruntung Hijrah ke Liverpool

 

Sturridge Beruntung Hijrah ke Liverpool

Sturridge Beruntung Hijrah ke Liverpool

Bola Online – Penyerang Liverpool Daniel Sturridge mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat beruntung pada bursa transfer musim dingin Januari silam memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama Liverpool karena menurutnya bermain bersama Liverpool sejak Januari slam benar – benar telah mampu membuat dirinya mendapatkan segala sesuatu yang ia inginkan yang tidak pernah ia dapatkan saat masih bersama Chelsea. Seperti contohnya menurut Daniel Sturridge saat dirinya masih bermain bagi Chelsea dulu dirinya merasa kurang mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih – pelatih Chelsea mulai dari Carlo Ancelotti hingga yang terakhir Rafael Benitez hingga akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Liverpool sembari berharap di tim barunya ini ia bisa mendapatkan jam terbang lebih banyak lagi dibanding saat masih berseragam Chelsea.

Daniel Sturridge pun merasa sangat berterima kasih kepada pelatih Liverpool Brendan Rodgers yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya untuk bisa menjadi pemain utama Liverpool sejak awal musim ini menggantikan posisi dari pemain depan Liverpool Luis Suarez yang pada awal musim ini tak bisa ikut bermain karena masih dalam masa hukuman akibat dari kasus gigitannya kepada pemain belakang Chelsea Branislav Ivanovic pada akhir musim lalu dan membuat mantan pemain Ajax Amsterdam ini akhirnya mendapatkan sanks dari federasi sepak bola Inggris atau FA dengan menjatuhkan sanksi larangan bermain selama sepuluh pertandingan sehingga akhirnya pemain tim nasional Uruguay ini harus absen dalam laga awal Liverpool di musim ini.

Daniel Sturridge pun menjadi pilihan utama pelatih Liverpool Brendan Rodgers selama pemain internasional Uruguay tersebut absen dari membela Liverpool yang ternyata hasilnya begitu luar biasa dimana tercatat hingga pekan ke 10 Liga Premier Inggris nama Daniel Sturridge masih menempati urutan pertama daftar top skor Liga Premier Inggris mengungguli penyerang – penyerang elit tim rival Liverpool seperti Robin Van Persie dari Manchester United atau pun penyerang andalan Arsenal Olivier Giroud. Tercatat hingga saat ini Daniel Sturridge telah mampu mencetak total 8 gol dari 9 penampilan perdananya di musim ini.

“Brendan Rodgers benar – benar memberikan semua yang saya butuhkan untuk bisa menjadikan saya menjadi pemain yang seperti saat ini. dia memberikan saya kesempatan bermain lebih banyak dibading saat masih bersama Chelsea dan bahkan dia pun memberikan kepercayaan kepada saya untuk menempati posisi gelandang serang dimana posisi tersebut merupakan posisi yang jarang sekali saya tempati saat masih berseragam Chelsea dulu. Dia benar – benar mengerti apa yang saya inginkan dan apa yang saya butuhkan dan saya merasa sangat beruntung memutuskan untuk pundah ke Liverpool dari Chelsea” ungkap pemain asli jebolan akademi sepak bola Manchester City ini. Bola Online