Bola Online Piala Dunia QPR Berbagi Poin Dengan Leeds

 

Bola Online Piala Dunia QPR Berbagi Poin Dengan Leeds

Bola Online Piala Dunia QPR Berbagi Poin Dengan Leeds

Bola Online Piala Dunia QPR Berbagi Poin Dengan Leeds – Harry Redknapp, telah memastikan kemarin bahwa pekerjaannya saat ini dalam posisi aman, meskipun masih harus mencatatkan kemenangan pertama untuk meningkatkan performa dan menepis rumor-rumor dirinya. Tim tamu dapat dikatakan sebagai tim yang paling puas dengan hasil ini dari dua klub yang bertanding, sebagaimana tujuan yang ada yakni untuk kembali ke Liga Primer Inggris. Di awal-awal pertandingan, pencetak gol terbanyak Leeds yakni Ross McCormack gagal mengeksekusi penalti, namun kemudian berhasil mencetak gol lewat sebuah tendangan bebas. Rangers berpacu untuk menyamakan kedudukan sebelum babak pertama usai, namun tak lama terlihat jauh kembali sebagaimana yang dikatakan oleh Redknapp bahwa pertandingan telah menghilang.

Bola Online Piala Dunia QPR Berbagi Poin Dengan Leeds – Ia langsung menyalahkan banyaknya cedera, namun dikarenakan adanya skuad yang cukup banyak pemain iapun akhirnya menuai hasilnya. Timnya pun digadang-gadang bursa taruhan sebagai tim yang akan menjuarai divisi Championship. Sebagaimana klasemen terkini, mereka berada sembilan poin di belakang dua posisi promosi otomatis. Bahkan semenjak Charlie Austin, penyerang yang dibeli dari rival promosinya yakni Burnley, cedera, mereka hanya dapat meraih dua poin dari 15 yang tersedia. Permasalahan pun tampak, mencetak jauh lebih sedikit gol (38) dibandingkan hampir semua kandidat juara dan promosi. Jawaban yang diperoleh Redknapp tak jauh dari bermain di bursa peminjaman pemain, dan pada satu titik Rangers memiliki lima pemain pinjaman yang bermain di lapangan, termasuk di dalamnya tiga penyerang utama, yang tentu bukanlah hal yang baik dalam hal kohesi tim. Joey Barton masih menjalani larangan bermain.

Bola Online Piala Dunia QPR Berbagi Poin Dengan Leeds – Namun, untungnya sang pemilik klub yakni Tony Fernandes tetap sabar, dan dalam akun jejaring sosial twitter miliknya mengkonfirmasi bahwa berita yang mengabarkan Harry Redknapp akan dipecat adalah kebohonga belaka. Sementara, Leeds masih harus berjibaku dengan permasalahan financial dimana GBH Capital Finance dari Bahrain mencoba menjual klub yang mereka beli dari Ken Bates tersebut pada Desember 2012. Pada pertandingan itu sendiri, McCormack hampir membuka keunggulan sekaligus mencetak golnya ke-24 di awal pertandingan. Namun, tak lama berselang tendangan bebas yang kembali diambil oleh Ross McCormack berhasil bersarang ke gawang QPR dengan bantuan defleksi. Queens Park Rangers butuh lebih dari 40 menit untuk memaksa Jack Butland melakukan penyelamatan.

Bola Online Piala Dunia QPR Berbagi Poin Dengan Leeds – Lalu, Jermaine Jenas menyundul bola tepat kepadanya, sebelum memainkan sebuah umpan satu-dua dengan Kevin Doyle, dan berujung kepada tendangan ke gawang yang berbuah gol dan menyamakan kedudukan 1-1. Armand Traore sebenarnya memiliki kesempatan mencetak gol hanya 20 detik setelah babak kedua berjalan, namun Queens Park Rangers tak lagi mengancam gawang lawannya tersebut. Apa yang terjadi adalah Clint Hill yang terjebak offside ketika ia berhasil mengelabui Jack Butland untuk menyarangkan bola.