Bola Online Piala Dunia Mungkin Seperti Menang Liga Premier

 

Piala Dunia Mungkin Seperti Menang Liga Premier

Piala Dunia Mungkin Seperti Menang Liga Premier

Bola Online – Mantan striker andalan Monaco itu percaya dan yakin bahwa satu pencampuran antara pemain muda dan juga pemain yang memiliki banyak pengalaman dalam skuat yang diasuh oleh Lars Lagerback akan menjadi suatu pertanda yang bagus untuk masa depan yang mana tim nasional sedang mempersiapkan satu pertandingan momentum bersama dengan Kroasia. Mantan pemain yang pernah membela Chelsea dan juga Barcelona itu adalah Eidur Gudjohnsen yang mengatakan bahwa untuk bisa mendapatkan satu tempat di Piala Dunia dengan Iceland akan masuk rangking bersama dengan pendapatan terbaik dirinya di level klub. Pemain yang berusia 35 thun itu sudah pernah merasakan gelar juara Liga Premier Inggris, juara La Liga Spanyol dan juga juara Liga Champions dalam pencapaiannya sebagai seorang pemain sepak bola. “Saya pikir saat ini adalah saat yang paling dekat bahwa kamii akan ikut (Piala Dunia), bukan saja dalam karir internasional saya akan tetapi juga dalam sejarah Iceland. Itu masih satu mimpi yang jauh akan tetapi itu juga tidak terlalu jauh lagi.”

“Itu mungkin akan menjadi seperti bermain di dalam satu final Piala, atau satu pertandingan untuk memenangkan Liga Premier karena itu adalah satu pencapaian yang akan luar biasa bagi kami.” Gudjohnsen sudah cukup bangga dengan pencapain yang sudah diraihnya selama karir sepak bolanya, namun pemain tersebut berharap bisa menambahkan Piala Dunia di dalam daftar gemilang karirnya selama ini. “Saya merasa amat sangat bangga akan apa yang sudah saya capai dalam karir saya. Mari kita tambahkan satu Piala Dunia dalam daftar penghargaan yang mana saya amat sangat bangga.” Gudjohnsen juga memberikan pujian kepada pelatih tim nasional Iceland sebagai satu ‘transisi yang luar biasa’ yang dipimpin oleh Lars Lagerback dan juga menggambarkan skuatnya saat ini sebagai satu ‘generasi emas’ dengan adanya pemain seperti Gylfi Sigurdsson dari Tottenham Hotspur, Kolbeinn Sigthorsson dari Ajax Amsterdam dan juga Alfred Finnbogason dari Heervenveen.

“Kami sudah menemukan satu pencampuran yang luar biasa dari darah muda, talenta dan juga pengalaman dan memiliki satu kekuatan yang natural yang mana memang selalu kami miliki.” Lebih dari 10 persen dari populasi penduduk Iceland membeli tiket pertandingan – sekitar tiga kali lebih banyak dari kapasitas bangku sebesar 10.000 orang di Laugardalsvollur stadium – dan Gudjohsen mengakui bahwa negara semua amat sangat bersemangat untuk pertandingan selama seminggu. Setiap orang menghitung mundur pertandingan ini semenjak pertandingan melawan Norwegia, itu seperti menghitung mundur hari Natal. Itu adalah satu waktu yang amat menyenangkan.” “Kami semua mengangkat alis kami, kami membuat setiap orang waspada akan Iceland dan setiap orang memberikan perhatian.” Bola Online