Bola Online Piala Dunia Jerman Kandaskan Cile

 

Bola Online Piala Dunia Jerman Kandaskan Cile

Bola Online Piala Dunia Jerman Kandaskan Cile

Bola Online Piala Dunia Jerman Kandaskan Cile – Jerman meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Cili dalam laga ujicoba yang digelar di Mercedes Benz Arena tersebut. Di 5 menit awal laga, Jerman dan juga Cile masih belum bisa membangun serangan dengan gemilang. Baru pada menit ke 7, Cile meraih peluang dari pemain Wigan Athletic, Jean Beausejour yang mampu melewati penjagaan ketat Marcell Jansen. Sayang sepakannya masih melayang dari gawang Neuer tersebut. Memasuki menit ke 11, Cile melalui permainan menawan Alexis Sanchez dan juga Arturo Vidal mampu membangun serangan dengan baik ke gawang Jerman. Mereka mampu menusuk dari sektor kiri pertahanan Der Panzer yang kurang sempurna di jaga oleh Jansen.

Bola Online Piala Dunia Jerman Kandaskan Cile – Namun ternyata  Cile juga cukup lengah dalam bertahan. Pada menit ke 16, gelandang serang Die Roten yang memperkuat Bayern Munchen Mario Gotze mampu mencetak gol usai mendapat umpan matang dari Mesut Ozil. Jerman unggul tipis 1-0. Cile berusaha menaikkan tempo serangan dan pada menit ke 23 meraih peluang. Eduardo Vargas memiliki peluang yang masih bisa ditepis Neuer. Pada menit ke 30, Klose nyaris mencetak gol untuk Jerman. Ia meraih bola muntah dari sepakan Kevin Grosskreutz yang masih bisa ditepis Jhonny Herrera. Sayang sepakan Klose belum membuahkan hasil. Di paruh kedua, Joachim Low mencoba memasukkan Andre Schurrle guna menambah intensitas serangan. Pada menit ke 70, banyak peluang didapatkan oleh kedua tim.

Bola Online Piala Dunia Jerman Kandaskan Cile – Namun sayangnya tidak ada satupun yang mampu berhasil membuahkan gol. Peluang dari Andre Schurrle sendiri juga gagal menambah keunggulan untuk Jerman. Sementara Eduardo Vargas yang menampilkan kecepatan dan juga intensitas dalam menyerang, juga tidak membuahkan hasil. Penyelesaian akhir Vargas hanya melayang tinggi di atas mistar gawang Jerman yang dijaga oleh Manuel Neuer. Pada masa tambahan waktu, bomber Cagliari Mauricio Pinilla meraih peluang bagus. Sayangnya Bastian Schweinsteiger masih bisa mehanan dan memblok sepakan keras Pinilla dengan baik. Skor tipis 1-0 sendiri menjadi skor akhir laga tersebut.

Skuad Jerman :

GK : Manuel Neuer

DF : Marcell Jansen (Marcel Schmelzer 24’) – Philip Lahm – Per Mertesacker – Jerome Boateng

MF : Bastian Schweinsteiger – Mesut Ozil (Matthias Ginter 89’) – Tony Kroos – Kevin Grosskreutz – Mario Gotze (Lukas Podolski 83’)

FW : Miroslav Klose (Andre Schurrle 46’)

Skuad Cile :

GK : Jhonny Herrera

DF : Francisco Silva (Marcos Gonzalez 83’) – Charles Aranguiz (Fabian Orellana 80’) – Jean Beausejour (Jorge Valdivia 76’) – Felipe Gutierrez

MF : Gonzalo Jara – Arturo Vidal (Mattiaz Fernandez 90’) – Mauricio Isla – Gary Medel

FW : Alexis Sanchez – Eduardo Vargas (Mauricio Pinilla 87’).