Bola Online Persiapan Mepet, Kyrgyzstan Cuma Bawa 16 Pemain

 

Persiapan Mepet, Kyrgyzstan Cuma Bawa 16 Pemain

Persiapan Mepet, Kyrgyzstan Cuma Bawa 16 Pemain

Bola Online – Timnas dari Kyrgyzstan mengaku bahwa ia hanya akan membawa 16 pemain dalam menghadapi Indonesia dalam laga uji coba yang akan diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno. Namun mereka mengaku akan bermain dengan sangat baik nantinya meskipun dengan persiapan yang sangat minim. Mereka mengaku akan menang dalam pertandingan itu nantinya. Pelatih dari Kyrgyzstan menagku bahwa ini adalah pertandingan pertama kali yang akan mengahadapi timnas dari Indonesia, Serger mengaku sangat senang dapat bertanding bersama dengan Indonesia. “ Ini adalah pertandingan pertama kami untuk melawan timnas Indonesia. Kami saat ini belum mengetahui sejauh mana kehebatan mereka dalam bermain. Namun kami berjanji akan memberikan yang terbaik dan saya harap nantinya penonton akan sangat senang dengana adanya pertandingan tersebut ,” ujarnya.

Persiapan dari klub ini sendiri diakui sangat mepet . Mereka mengaku baru saja tiba di Jakarta pada hari Rabu kemarin dan mereka hanya punya waktu sehari saja untuk melakukan pertandingan itu. Permainan itu pula yang membuatnya hanya datang 16 pemain saja. ini tentu saja membuat pelatih Kyrgyzstan ini memberikan sebuah kepastian bahwa pemainya akan bermain dengan baik, mereka akan tetap semangat dengan segala kekuatan yang mereka miliki nanti dalam lapangan. Hal yang paling diinginkan oleh Pelatih adalah para anak asuhnya itu setidaknya mampu bermain dengan baik dan juga memberikan permainan yang spektakuler meskipun ini hanyalah pertandingan uji coba saja.

Pemain yang hanya datang 16 orang saja sebenarnya tidak cukup untuk dapat memberikan pertahanan bagi klubnya itu. Mereka nantinya harus berusaha dengan sangat maksimal meskipun hanya minim pemain. Mereka saat ini sedang mempersiapkan segala bentuk strategi untuk dapat melawan Indonesia nantinya. Disisi lainya Timnas Indonesia mengaku sangat senang dengan adanya laga uji coba ini. Dengan adanya laga ini mereka akan mampu menunjukkan permaina yang sangat baik saat nantinya akan melawan Timnas China. Ini adalah laga uji coba yang ditujukkan untuk melawan China.

Hal ini tentu saja disambut sangat baik bagi pelatih dari Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago. Begitu pula bagi pelatih dari Kyrgyzstan. “ 16 pemain ini adalah tim inti kami, kami hanya bisa menggunakan 16 pemain ini saja dalam pertandingan ini nantinya. Kemepetan waktu membuat para pemain dari kami tidak dapat hadir semua dalam laga uji coba ini. Memang persiapan yang kami lakukan sangat mendadak, pasalnya para pemain kami tiga hari yang lalu masih mengahadapi pertandingan bersama dengan klub-klub yang lainya itu. Tapi kami berjanji akan bermain dengan sangat baik dan juga sangat menakjubkan, kami akan menujukkan peforma kami ,” tegasnya.  Bola Online