Bola Online Mourinho Akui Masih Butuh Pemain Veteran

 

Mourinho Akui Masih Butuh Pemain Veteran

Mourinho Akui Masih Butuh Pemain Veteran

Bola Online – Pelatih anyar The Blues Chelsea Jose Mourinho mengatakan kepada media bahwa dirinya masih membutuhkan para pemain – pemain veteran di Chelsea seperti John Terry, Frank Lampard, Petr Cech, dan juga Ashley Cole. Meskipun kini Chelsea telah memiliki banyak pemain – pemain muda bertalenta seperti Oscar, Hazard, Mata, Lukaku, dll.

Namun menurut nya para pemain veteran di Chelsea masih lah dibutuhkan di tim nya karena menurut Jose Mourinho para pemain muda nya masih sangat membutuhkan bimbingan – bimbingan dari para pemain senior Chelsea tersebut untuk membimbing para pemain masa depan Chelsea tersebut untuk bisa memberikan permainan terbaik mereka bagi Chelsea. Para pemain senior tersebut tentu saja memiliki andil besar dalam tim ini karena para pemain senior tersebut merupakan pilar utama yang menopang tim ini, ungkap Mourinho.

Para pemain muda Chelsea pun mengatakan hal yang sama dengan yang dikataka oleh sang boss. Menurut para pemain muda Chelsea keberadaan para pemain senior tersebut sangat penting di tim ini karena selain untuk membantu para pemain muda Chelsea untuk bisa berkembag dan meningkatkan kualitas permainan dengan belajar langsung dari para pemain senior Chelsea itu, selain itu para pemain senior ini bisa menjadi penyeimbang tim karena menurut para pemain muda Chelsea seperti Lucas Piazon, Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne jika Chelsea hanya di isi oleh para pemain muda saja tentu saja akan membuat tim ini tidak imbang dan akan menjadi bumerang tersendiri bagi Chelsea yang menurut mereka bisa saja menjadi seperti Arsenal yang skuad nya hampir semuanya di isi oleh para pemain muda dan terlihat tak stabil karena tak ada pemain senior disana.

“Para pemain generasi muda tersebut tentu saja membutuhkan para pemain generasi tua untuk bisa membingbing mereka menjadi seorang pesepak bola yang baik. Karena untuk menjadi pesepak bola hebat anda harus langsung belajar pada pemain hebat tersebut.” ungkap The Special One. “Mau mereka bermain sebagai pemain reguler di Chelsea atau tidak, tetap saja kami masih membutuhkan jasa para pemain senior tersebut selain itu para pemain senior Chelsea itu telah menunjukan kinerja yang sangat baik selama mereka masih ada disini dan juga untuk bisa mensuport pemain – pemain Chelsea lain nya” lanjut Jose Mourinho. Kemenangan perdana yang diraih oleh Chelsea dalam laga perdana Liga Premier Inggris pada akhir pekan lalu kala menghadapi Hull City pun tak lepas dari andil para pemain senior Chelsea yang memberikan kemampuan terbaik nya untuk Chelsea.

Pada pertandingan tersebut salah satu pemain senior Chelsea yakni Frank Lampard menciptakan gol luar biasa melalui tendangan bebas yang mampu merobek gawang Hull City. Bola Online