Bola Online Milan Kalah di Penampilan Terbaiknya

 

Milan Kalah di Penampilan Terbaiknya

Milan Kalah di Penampilan Terbaiknya

Bola Online – Kekalahan AC Milan di depan pendukung mereka sendiri atas Napoli pada hari Minggu kemarin sangat disesali oleh attaccante Rossoneri yang baru, Alessandro Matri. Pemain yang dibeli dari juara bertahan Liga Serie A Italia, Juventus itu menyebutkan bahwa timnya tidak sepatutnya kalah dari Napoli. Hal ini dikarenakan Rossoneri sudah menampilkan salah satu penampilan terbaik mereka semenjak dirinya datang ke San Siro pada hari penutupan bursa transfer pemain musim panas ini. Matri menyatakan bahwa Milan tidak pernah keluar dari pertandingan dan selalu fokus, namun sayangnya Rossoneri kurang memiliki kesabaran di depan gawang. “Kami tidak pernah keluar dari pertandingan. Kami menyerah sejak awal dan kami mendapatkan hukuman.”

“Menurut sudut pandang dari pertandingan, laga kali ini adalah salah satu performa  terbaik kami selama musim ini. Sangatlah jelas bahwa pertandingan kali ini adalah pertandingan yang paling menghasilkan peluang untuk mencetak gol. Saya bahkan hampir mencetak dua gol, begitu juga dengan Balotelli.” Saat ini Milan memang sedang mengalami krisis cedera pemain, sehingga tidak banyak pilihan yang dapat dilakukan oleh pelatih Milan saat ini, Massimiliano Allegri. Sebut saja Ricardo Kaka dan Stephan El Sharaawy yang harus absen karena cedera. “Semua pemain kami yang tidak tersedia untuk dimainkan adalah pemain yang penting bagi Milan yang mana mereka dapat membantu tim dan memberikan pelatih lebih banyak pilihan untuk dimainkan.”

Matri juga melanjutkan bahwa seharusnya Milan dapat bermain jauh lebih tajam lagi di depan gawang lawan. Sedangkan mengenai bagaimana penampilan dirinya sendiri selama pertandingan, pemain berusia 29 tahun itu mengaku bahwa dirinya sudah cukup puas dengan performanya, hanya saja gol tidak didapatkannya. Dalam lanjutan Liga Serie A Italia, AC Milan akan bertemu dengan Bologna pada hari Rabu besok dan setelah itu akan bertanding melawan Sampdoria. Dan Matri sangat ingin berhasil meraih tiga poin. “Kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada hari Rabu besok melawan Bologna dan kemudian kami akan bertemu Sampdoria. Kami sangat membutuhkan poin agar kami dapat kembali ke papan atas klasemen Serie A.”

“Saya merasa sangat senang di sini secara taktik akan tetapi pastilah saya harus mencetak gol. Saya akan berusaha untuk membantu rekan saya di Milan yang menunggu saaat dimana saya mencetak gol datang dan saya sangat berharap dapat mencetak gol pada hari Rabu nanti.” Milan harus rela duduk di posisi ke-11 pada klasemen sementara dengan poin 4 yang didapatkan dari sekali menang dan satu kali imbang, serta harus rela menelan dua kali kekalahan. Sementara Napoli berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka selama lima pertandingan awal Liga Serie A Italia dan meraih poin sempurna 15 dari 5 laga dan berada di posisi ke-2, kalah selisih gol dari AS Roma di posisi pertama. Bola Online