Bola Online Liverpool Risau Dengan Cedera Coutinho

 

Liverpool Risau Dengan Cedera Coutinho

Liverpool Risau Dengan Cedera Coutinho

Bola Online – Gelandang Liverpool Philippe Coutinho telah dikonfirmasi oleh klubnya akan keluar sampai akhir Oktober karena cedera bahu yang membutuhkan operasi. Coutinho mengalami cedera setelah jatuh dalam posisi yang tidak menguntungkan setelah dirinya mentakling Ashley Williams pada paruh kedua dalam pertandingan melawan Swansea yang berakhir 2-2. Coutinho meninggalkan Stadion Liberty dengan lengan digendong, dan menjalani scan di Merseyside untuk menilai sejauh mana masalah yang menimpanya. Staf medis klub telah memutuskan bahwa ia membutuhkan operasi untuk memilah kerusakan akromioklavikularis sendi nya – atau sendi AC – yang berada di atas bahu.

Liverpool masih mempunya lima pertandingan Liga Premier antara sekarang dan akhir Oktober, melawan Southampton, Sunderland, Crystal Palace, Newcastle dan West Brom. Pemain 21 tahun itu akan absen untuk sebagian besar dari mereka, dan juga akan absen untuk pertandingan putaran ketiga Capital One Cup Rabu depan saat menghadapi Manchester United, yang diatur untuk menjadi pertandingan di mana Luis Suarez akan kembali beraksi. Coutinho adalah pemain Liverpool keempat yang di tahun 2013 mengalami masalah bahu. Gelandang Joe Allen dan Steven Gerrard membutuhkan operasi untuk menyelesaikan cedera mereka, sementara striker Fabio Borini melewatkan dua setengah bulan musim lalu setelah dislokasi bahu pada bulan Februari – juga selama pertandingan liga melawan Swansea.

Coutinho telah empat kali menjadi starter Liverpool di pertandingan Liga Premier musim ini, memainkan peran kunci dalam tiga kemenangan dan sekali imbang yang telah membawa mereka ke puncak klasemen. Dia telah tampil mengesankan sejak tiba dari Inter Milan untuk 8.5 juta poundsterling pada bulan Januari. Manajer Brendan Rodgers memuji kesadaran taktis dan kemampuan Coutinho untuk bermain di berbagai lini tengah dan peran menyerang. Sementara itu di Manchester Kapten Manchester City Vincent Kompany mengatakan ia merasa berada dalam “kondisi sempurna” menjelang pertemuan derby hari Minggu dengan Manchester United.

Kompany kembali beraksi dalam kemenangan 3-0 atas Viktoria Plzen di Liga Champions pada Selasa malam, dimana dirinya telah absen karena cedera pangkal paha sejak kemenangan 4-0 melawan Newcastle pada hari pembukaan. “Saya mungkin lebih senang daripada orang lain untuk berada di lapangan,” kata Kompany. “Rasanya menyenangkan. Saya benar-benar senang bisa kembali dengan orang-orang dan saya bekerja keras setiap hari untuk memastikan saya bisa bermain game sebanyak mungkin.” “Saya juga sangat berterima kasih kepada staf medis yang memberi saya perhatian yang baik dan memungkinkan saya untuk kembali dalam kondisi sempurna. Aku merasa dalam bentuk yang luar biasa ketika saya meninggalkan tim dan saya telah kembali merasa dalam bentuk yang sama dan itu adalah yang paling penting. ” Kembalinya pemain 27 tahun itu dirasa tepat waktu, dengan derby Manchester mendekati dan sesama bek Martin Demichelis, Micah Richards dan Gael Clichy semua memiliki masalah kebugaran. Bola Online