Bola Online Lemahnya Lini Depan West Ham

 

Lemahnya Lini Depan West Ham

Lemahnya Lini Depan West Ham

Bola Online – West Ham mengalami kekalahan 3-1 oleh Norwich dalam Liga Premier hari Minggu kemarin. Kekalahan tersebut telah menempatkan the Irons pada posisi ke-15 di klasemen Premier League, hanya satu poin di atas zona degradasi. Hasil yang mengecewakan bagi West Ham, setelah mereka mendominasi permainan di babak pertama.

Formasi

Pada babak pertama di Carrow Road, tim tamu mendominasi penguasaan bola dan berada dalam kendali penuh. Kontrol itu karena fakta bahwa tim tamu yang menggunakan formasi yang kurang tajam dalam hal serangan. Keenam gelandang yang diamainkan the Irons memberikan pengaruh terhadap serangan dan mereka tampak berbahaya pada babak pertama. Gol pembuka tercipta ketika Kevin Nolan memberikan umpan kepada Ravel Morrison dan gelandang muda tersebut mencetak gol ketiga di Liga Premier musim ini. Namun, tim tuan rumah menyamakan kedudukan dan formasi Hammers kurang begitu efektif.

Pemain depan

The Irons dipaksa bermain tanpa striker karena kurangnya pemain yang menempati posisi striker yang efektif dalam skuad. Carlton Cole masuk sebagai pengganti di babak kedua dalam pertandingan hari minggu dini hari kemarin. The Irons hanya mengandalkan serangan dari Modibo Maiga untuk enam pertandingan pertama musim ini dan dia kurang terlihat cukup baik, apalagi produktif. Striker asal Portugis Ricardo Vaz Te saat ini tengah cedera, sementara pemain yang relatif baru Mladen Petric juga ada di dalam daftar cedera the Hammers.

Hilang

Para pemain yang harus memberikan solusi untuk masalah mencolok The Hammers adalah rekor penandatanganan klub, Andy Carroll. Pemain dengan penandatanganan sebesar £ 15 juta ini membuat pengaruh yang besar bagi The Hammers saat dipinjam musim lalu dari Liverpool. Pemain internasional Inggris tersebut membuat 24 penampilan bagi The Hammers dan mencetak tujuh gol. Sayangnya, ia telah melewatkan sejumlah permainan karena cedera sampai kompetisi berakhir. Dengan cedera yang dialaminya, mantan striker Newcastle tersebut tidak ambil bagian untuk memberikan kontribusi yang efektif bagi the Hammers. The Hammers akan menerapkan proposisi yang jauh berbeda ketika Carroll kembali ke starting line-up. Pemain internasional Inggris tersebut merupakan titik fokus yang tangguh untuk meredam serangan lawan.

Kelebihan

Salah satu kelebihan untuk the Irons adalah bahwa pertahanan mereka cukup solid musim ini. The Hammers telah kebobolan 11 gol musim ini. Absennya bek Winston Reid dalam permainan kemarin jelas memiliki efek pada pertahanan the Hammers.

Ancaman degradasi

West Ham saat ini berada di atas zona degradasi. Namun, tidak ada keraguan bahwa the Irons akan mengamankan musim ini. Kombinasi pertahanan yang relatif solid dan kembalinya Andy Carroll menandakan bahwa mereka akan selamat dari ancaman degradasi untuk musim ini. The Irons telah memenuhi syarat dalam barisan pertahanan mereka untuk tetap bisa menjadi penantang di musim ini. Tidak ada tim yang terlalu bagus untuk turun, tapi saya pikir ada tiga tim yang lebih buruk daripada West Ham di pertandingan sepanjang musim ini. Bola Online