Bola Online Kontrak Dan Gaji Tidak Termasuk Uang Saku

 

Kontrak Dan Gaji Tidak Termasuk Uang Saku

Kontrak Dan Gaji Tidak Termasuk Uang Saku

Bola Online – BTN saat ini tidak mengganti besaran uang yang nantinya akan diterima pada para pemain dari klub nantinya. BTN nantinya akan tetap memperbolehkan pemain dari Timnas untuk untuk nantinya dapat menandatangani kontrak yang sangat professional dengan klub. Asalkan mereka nantinyaa akan mau untuk melepas para pemain untuk dapat melakukan pelatnas pada jangka panjang. Mereka saat ini sangat berhak untuk mendapatkan akan gaji dan juga biaya maupun juga perlengkapan lainya yang mana diperoleh dari pemain yang lain, Soal adanya mekanisme adanya pembayaran dalam sebuah kontrak dan juga gaji para pemain tersebut nantinya akan diserahkan secara sepenuhnya pada sebuah klub yang akan segera mengontraknya.

“ Saat ini terserah mereka dan juga besar gaji yang nantinya akan dikeluarkan. Asalkan nantinya sesuai dengan draf kontrak yang akan  dibuat oleh adanya PT Liga Indonesia, para pemain ini nantinya harus dipastikan digaji perbulan  layaknya pemain professional yang lainya ,” Kata Nyalla. Jika nantinya para pemain akan segera berada di Pelatnas maka klub nantinya dipastikan akan bisa untuk memakai pemain yang sudah dipasti akan dikontrak tersebut. BTN saat ini sudah memastikan nantinya tidak akan ada lagi penggantian uang saku yang akan diberikan oleh klub tersebut. Kontrak dan juga penerimaan uang saku nantinya akan mereka jalani dalam Pelatnas bukanlah sebuah satu kesatuan yang harus mereka dapatkan kedua-duanya.  Sekretaris dari BTN Sefdin Syaifudin saat ini menyebutkan bahwa uang saku para pemain dari Timnas U-19 yang mana per hari adalah Rp1 juta.

Ini adalah jumlah yang telah ditetapkan oleh BTN agar para pemain dapat memenuhi segala kebutuhan yang mereka inginkan dan juga mampu untuk memberikan yang terbaik untuk Timnas dan juga klub nantinya. Selain itu nantinya BTN akan memberikan uang sendiri sebagai pembayaran atas permainanya dalam Timnas yang mana akan dilakukan dalam sepekan nantinya. Ini adalah cara yang tepat dan juga sesuai dengan prosedur yang telah diharapkan oleh para pemain nantinya. Memang pada dasarnya pembayaran akan para pemain memang harus dipertahankan secara baik karena ini adalah menyangkut kebutuhan secara materil yang sangat dibutuhkan oleh para pemain.

BTN sangatlah mengerti bagaimana dan apa saja yang saat ini diharapakan oleh para pemain, ini adalah timbale balik yang sangat pas akan perjuangan para pemain baik karena rasa cinta terhadap bangsa dan juga sebagaimana professi yang memang semestinya mendapatkan gaji yang sesuai dengan standar. “Itu Beda lagi, karena saat ini BTN akan membayar para pemain dalam sepekan sekali. Namun saat ini saya kurang tahu berapa besarnya dan juga mekanisme yang nantinya akan dipergunakan . Saat ini tidaklah ada uang saku karena memang pada dasarnya klub dan juga timnas adalah berbeda ,” ucap Nyalla. Bola Online