Bola Online Karir Tidak Lengkap Tanpa Gelar Premier League

 

Karir Tidak Lengkap Tanpa Gelar Premier League

Karir Tidak Lengkap Tanpa Gelar Premier League

Bola Online Karir Tidak Lengkap Tanpa Gelar Premier League – Kapten Liverpool Steven Gerrard telah mengakui bahwa akan ada ‘lubang yang hilang’ dalam karirnya jika ia gagal untuk memenangkan Liga Premier dengan klubnya. Gerrard mengakui bahwa itu terlalu dini untuk berbicara tentang Liverpool yang akan sukses untuk memenangkan gelar musim ini setelah awal yang baik, tetapi ia telah mengungkapkan ambisinya untuk menempatkan trofi ke Anfield setidaknya sekali sebelum ia pensiun. Ditanya seberapa frustrasi jikalau ia akan tanpa mencapai tujuan itu, Gerrard mengatakan: “Akan ada lubang yang hilang dalam karir saya, tapi saya tidak berpikir saya akan menghabiskan sisa hidup saya dengan perasaan jengkel atau kesal atau frustrasi. “Saya tidak berpikir bahwa akan adil pada diri saya sendiri. [Sejak] saya masuk ke tim ini pada usia 18 tahun dan saya sudah mencoba untuk memenangkan gelar tapi itu tidak terjadi. “Aku punya beberapa lebih banyak kesempatan dan saya akan terus berjuang untuk itu.”

Pemain tengah Inggris tersebut mengakui bahwa patah hati terbesar dalam karirnya ketika Liverpool tidak merebut gelar ketika hanya terpaut empat poin dari juara liga saat itu Manchester United. Berbicara tentang apa yang dia akan ubah tentang karirnya, ia berkata: “Untuk memiliki medali pemenang liga, tentu saja. “Kami begitu dekat saat berada di bawah Rafa Benitez (tahun 2008-09). Kami draw di beberapa pertandingan saya pikir kita seharusnya menang. “Itu adalah sedikit penyesalan jika saya melihat ke belakang, tapi saya melihat ke depan.” “Mimpi kami dan rencana kami di awal musim ini untuk masuk ke empat besar.”  Steven Gerrard. Klub Anfield saat ini berada dalam posisi kedua dalam klasemen sementara, tapi berbicara tentang kemungkinan memenangkan gelar musim ini, Gerrard menambahkan: “Saya pikir itu penting bagi saya sebagai kapten tim untuk tidak menaikkan ekspektasi.

“Ketika Anda berbicara tentang memenangkan gelar, itu terlalu dini, itu terlalu dini. “Saya tidak ingin untuk menempatkan harapan yang terlalau tinggi untuk siapa pun. Itu akan menjadi tidak adil. “Mimpi kami dan rencana kami di awal musim ini untuk masuk ke empat besar.”  Dan akhirnya, Gerrard hanya memiliki hal-hal yang baik untuk mengatakan tentang manajer Brendan Rodgers dan dampak positifnya di di klub, yang mengklaim pendekatan untuk bermain dengan cara yang benar untuk mulai pencapaian tersebut.  Berbicara kepada ESPNFC, Gerrard mengatakan: “Itu pekerjaan besar di Liverpool – itu adalah klub besar – dan ia datang dengan sedikit pengalaman, tapi saya pikir dia telah melakukan pekerjaan yang hebat. “Paling penting, ia telah mengubah cara kita bermain, yakni tentang mengoper bola dari belakang. “Dia tidak memiliki Rencana B. Tidak seperti manajer sebelumnya, Brendan ingin kesempurnaan dengan Rencana A.” Bola Online Karir Tidak Lengkap Tanpa Gelar Premier League