Bola Online Guardiola Senang Dengan Kerja Keras Timnya

 

Guardiola Senang Dengan Kerja Keras Timnya

Guardiola Senang Dengan Kerja Keras Timnya

Bola Online – Pelatih baru Bayern Muenchen Pep Guardiola mengatakan bahwa kemenangan yang diraih oleh Muenchen bukanlah karena taktik dan strategi nya saja karena menurut pelatih berkepala plontos ini kerja keras para pemainnya lah yang membuat Muenchen bisa meraih kemenangan – kemenangan di pertandingan – pertadingan yang dilakoni oleh klub peraih trebble winners pada musim lalu ini. seperti yang terjadi pada pertandingan perdana Liga Champions Eropa grup D kala The Bavarian menjamu klub asal Rusia CSKA Moscow di Allianz Arena pada dini hari tadi waktu Indonesia. Klub berjuluk FC Hollywood ini berhasil menghentikan perlawanan klub raksasa Rusia ini dengan skor besar 3 – 0 tanpa balas di pertandingan perdana Liga Champions Eropa grup D.

Banyak orang – orang yang berpikir bahwa kemenangan demi kemenanangan yang diraih oleh Bayern Muenchen adalah karean sosok pelatih karismatik Pep Guardiola yang memang terkenal sebagai salah satu pelatih muda yang sangat bertalenta karena mampu memberikan bebagai gelar bergengsi bagi klub yang ia latih sebelumnya yakni Barcelona. Namun Pep Guardiola membantah bahwa rentetan kemenangan tersebut adalah karena dirinya namun menurut pelatih muda ini kemenangan – kemenangan yang diraih oleh timnya adalah karean kerja keras para pemainnya yang memang sangat ingin mempertahankan berbagai gelar yang mereka raih musim lalu dan juga mereka tak ingin mengecewakan para pendukung mereka yang telah rela menyaksikan dan juga mendukung mereka secara langsung di stadion.

“Permainan yang ditunjukan oleh para pemain Bayern Muenchen adalah permainan yang memang telah menjadi ciri khas mereka sejak lama dan tak ingin saya rubah karena itulah ciri khas dari tim ini. saya datang kesini bukan hanya untuk membantu tim ini meraih kemenangan  demi kemenangan dan membawa tim ini meraih berbagai gelar bergengsi di dunia namun saya juga datang kesini untuk membantu para pemain muda di Muenchen agar mereka dapat bersaing dengan para seniornya untuk meraih tempat utama di tim inti Bayern Muenchen” ujar mantan pelatih Barcelona ini.

“Meraih kemenangan di pertandingan perdana Liga Champions Eropa tidak lah mudah bagi tim mana pun termasuk bagi Bayern Muenchen. Meskipun tim ini merupakan juara bertahan di kompetisi ini namun untuk memulai kembali kompetisi ini tidaklah mudah karena butuh ketekunan dan juga kerja keras tiada henti untuk membuat Muenchen menjadi tim yang luar biasa seperti ini. dan hal ini lah yang telah ditunjukkan oleh para pemain Muenchen dalam meraih kemenangan demi kemenangan di Bundesliga maupun di Liga Champions Eropa. Saya sangat puas dengan performa mereka namun saya ingin agar mereka terus meningkatkan performa mereka” ujar Pep Guardiola. Bola Online