Bola Online Duo Manchester Menang Besar

 

Duo Manchester Menang Besar

Duo Manchester Menang Besar

Bola Online – Dua klub asal kota Manchester Inggris yakni Manchester United dan juga Mancheser City berhasil meraih hasil sempurna di pertadingan perdana mereka di Liga Premier Inggris musim kompetisi 2013 – 2014 yang mulai bergulir sejak akhir pekan kemarin. Duo dari kota Manchester ini juga langsung menduduki dua posisi puncak di klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah kedua nya berhasil sama – sama menang dengan skor yang meyakinkan.

Manchester United berhasil mencukur habis klub tuan rumah yang pada musim lalu sempat merepotkan nya yakni Swansea City dengan berondongan 4 gol dan hanya mampu dibalas satu kali oleh tim tuan rumah. Pada pertandingan ini duo striker Manchester United yakni Robin Van Persie dan juga Danny Welbeck berhasil menyumbangkan masing – masing 2 gol yang mampu membawa tim nya Manchester United menang besar di laga perdana EPL. Tak ketinggalan pemain yang digembor – gemborkan akan meninggalkan Theatre Of Dream dan bergabung dengan klub rival United di Liga Premier Inggris yakni Chelsea tersebut justru tampil pada pertandingan perdana Manchester United kemarin dan tak hanya sekedar bermain namun Rooney juga memberikan kontribusi nyata nya di atas lapangan dengan memberikan satu buah assist matang kepada Danny Welbeck yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Swansea City.

Sedangkan tim rival mereka yang juga berasal dari kota Manchester yakni Manchester City tak mau ketinggalan berpesta gol di laga perdana Liga Premier Inggris musim ini. Manchester City yang pada musim ini dilatih oleh pelatih asal Chili yang juga mantan pelatih Real Madrid dan Malaga yakni Manuel Pellegrini. Dengan bantuan dari pemain – pemain anyar The Citizen seperti Jesus Navas dan Fernandinho serta dukungan dari pemain – pemain yang sudah bermain membela City seperti David Silva dan juga Sergio Aguero, Manchester City mampu menggilas tim kuda hitam EPL musim lalu lainnya yakni Newcastle United yang kini masih dilatih oleh pelatih asli Inggris Alan Pardew yang pada musim lalu mampu membuat Newcastle menjadi klub papan tengah di EPL musim lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung di markas City sendiri yakni di Etihad Stadium, Manchester City mampu membuktikan diri sebagai salah satu kandidat kuat untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris yang lepas dari genggaman mereka pada musim  lalu. Menang dengan skor 4 – 0 Manchester City mantap memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan menggeser klub sekota nya Manchester United yang harus rela tergusur ke peringkat 2 klasemen sementara setelah kalah produktifitas gol dari Manchester City yang mampu melakukan cleansheet dalam pertandingan kemarin. Akakankah duo Manchester ini kembali bersaing untuk menjadi raja di Inggris? Kita tunggu saja. Bola Online