Bola Online Arsene Wenger Merasakan Kemarahan Penggemar

 

Arsene Wenger Merasakan Kemarahan Penggemar

Arsene Wenger Merasakan Kemarahan Penggemar

Bola Online – Pertandingan pertama yang dijalani Arsenal di Premier League musim ini berjalan mengecewakan.  Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Arsenal Emirates Stadium, the gunners harus menelan pil pahit kekalahan 1-3 dari tamunya Aston Villa. Arsenal sebenarnya unggul lebih dulu pada menit ke empat melalui sebuah upaya oleh Olivier Giroud, namun akhirnya bisa disamakan oleh Christian Benteke beberapa saat kemudian.

Benteke mendapat pinalti setelah Gabriel Agbonlahor di jatuhkan oleh kiper Arsenal Wojciech Szczesny di menit ke-27. Szczesny sebenarnya bisa menggagalkan eksekusi pinalti yang dilakukan oleh Benteke, namun bola melambung keudara yang memungkinkan pemain Aston Villa itu kembali menanduk bola muntah tersebut, kali ini gagal diselamatkan karena Szczesny belum dalam posisi sempurna setelah menggagalkan pinalti. Hal menjadi lebih buruk bagi Arsenal ketika mereka kebobolan penalti kedua, Kali ini Laurent Koscielny menjatuhkan Agbonlahor 15 menit memasuki babak kedua. Benteke kali ini berhasil mengkonversinya dengan baik pada upaya pertama. Tugas Arsenal semakin sulit ketika Koscielny diusir dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua. Antonio Luna mengamankan tiga poin dengan gol yang dibuatnya lima menit menjelang pertandingan berakhir.

Kegagalan Wenger dalam mendatangkan pemain pada jendela transfer kali ini dituding oleh fans mereka sebagai biang tampilan buruk Arsenal di pertandingan pertama ini. Manajer Arsenal sendiri membela dirinya bahwa dia sebenarnya sudah mengupayakan untuk berbelanja pemain, tapi memang tidak ada pemain yang bisa dibeli oleh arsenal sampai hari ini. ” Kami tidak menghabiskan uang karena kami tidak menemukan pemain untuk dibeli. Saya bukan satu-satunya yang tidak berhasil melakukan untuk itu.” “Kami memiliki tim yang bekerja pada proses itu dan jika mereka tidak siap maka itu sudah cukup baik bagi kita.” “Saya kecewa ketika fans kami tidak senang, tapi kami tidak kehilangan permainan karena kinerja kami.” “Kami berada di pasar untuk membeli pemain. Semua orang tahu, tetapi sampai pada pertandingan ini memang belum ada yang berhasil didapatkan.”

Tetapi Arsenene Wenger sebagai manajer masih optimis tentang kinerja timnya. “Kita bisa memenangkan pertandingan, ada banyak hal positif yang dalam permainan kami. Itulah yang kita harus kami fokuskan saat ini, “kata Wenger setelah itu. “Ini adalah kekecewaan besar karena kami memulai dengan baik dan tiba-tiba semuanya berjalan mengecewakan buat kita.” “Bahkan dengan 10 orang kami memiliki peluang untuk mengembalikan kedudukan menjadi 2-2. Bisakah kami telah memenangkan pertandingan dengan pemain yang kami miliki sekarang di lapangan? Saya mengatakan ya kita pasti bisa.” Pertandingan the gunners berikutnya adalah di Piala Champions melawat ke Fenerbahce pada 21 Agustus, dan silanjutkan bertandang ke Fullham pada 24 Agustus. Bola Online