Bola Online Arsenal Melaju Di Capital One Cup

 

Arsenal Melaju Di Capital One Cup

Arsenal Melaju Di Capital One Cup

Bola Online – Arsenal pun berhasil memastikan diri untuk lolos ke babak keempat Capital One Cup, setelah mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 4-3 setelah bermain imbang 1-1 di The Hawthorns Stadium. Laga tersebut berlangsung tanggal 26 September 2013. Di pertandingan waktu normal yaitu 90 menit, kedua tim cuma bsia bermain imbang dengan skor 1-1. Gol untuk Arsenal dicetak oleh Thomas Eisfeld, dan gol untuk tuan rumah guna menyamakan kedudukan dicetak oleh Saido Berahino. Sesudah sama-sama tidak bisa menambah gol sampai memasuki babak tambahan, baik Arsenal dan West Bromwich harus mengakhiri pertandingan dengan babak adu penalti. Empat orang eksekutor Arsenal sukses mencetak gol, sedangkan WBA cuma bisa mencetak tiga gol dari lima kali kesempatan.

Pada laga ini, manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger menurunkan kebanyakan pemain muda di starting line up. Nicklas Bendtner yang kembali menjadi ujung tombak serta Ryo Miyaichi di sisi sayap memberikan warna lain di pertandingan ini. Sebuah umpan silang dari Steven Reid dari sisi sebelah kiri pertahanan Arsenal hampir membuat para defender The Gunners menjadi tertekan. Namun beruntung bagi Arsenal karena Shane Long tidak bisa memaksimalkan peluang tersebut.

Di babak yang pertama baik Arsenal maupun The Baggies sama-sama berusaha untuk melakukan mengendalikan laga dengan melakukan penguasaan bola. Tapi hal tersebut malah mengurangi adanya peluang. Menjelang usainya babak yang pertama, Arsenal mempunyai peluang untuk membuka skor. Gol tercipta setelah terjadi sebuah kemelut di depan gawang West Brom yang diawali ketika Bendtner membuat bola liar. Bola liar tersebut akhirnya diterima oleh Nacho Monreal. Tapi sayang usaha bek dari Spanyol tersebut kembali tertahan tembok barisan belakang tim tuan rumah. Sampai 45 menit pertama berakhir, laga berakhir tanpa gol.

Di babak yang kedua, tim tuan rumah West Bromwich berhasil mengambil kendali serangan. Tapi malah Arsenal yang bisa membuka keunggulan, saat pertandingan memasuki menit yang ke 62. Thomas Eisfeld berhasil membuat gol debut dengan tim senior Meriam London tersebut. Kerjasamanya bersama Bendtner sukses membawa Arsenal menjadi unggul, serta membuka peluang mereka untuk lolos ke babak yang keempat.

Tapi sembilan menit kemudian, tim tuan rumah berhasil membalas lewat sebuah sundulan yang dilakukan oleh Saido Berahino. Berahino memperoleh bola dari Graham Dorrans yang melakukan tendangan pojok. Skor pun berubah jadi satu sama. Hingga laga berakhir, kedudukan sama kuat tidak berubah. Hasil ini pun membuat laga harus dilanjutkan dengan babak tambahan waktu. Di babak tambahan waktu, kedua tim saling jual beli serangan. Saat akan berakhirnya waktu perpanjangan, tim tuan rumah kembali berhasil mengambil kendali permainan. Namun shooting yang dilakukan oleh Amalfitano masih mengenai tiang gawang. Laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti dan akhirnya Arsenal berakhir keluar sebagai pemenang. Bola Online