Bola Online Arema Kalahkan Persepam Di Laga Inter Island Cup

 

Bola Online Arema Kalahkan Persepam Di Laga Inter Island Cup

Bola Online Arema Kalahkan Persepam Di Laga Inter Island Cup

Bola Online Arema Kalahkan Persepam Di Laga Inter Island Cup – Arema Cronus menghadapi Persepam Madura United dalam laga pembuka Inter Island Cup 2014 untuk wilayah Jawa 2. Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang itu, Arema berhasil meraih nilai penuh setelah membekuk Persepam Madura United dengan skor 3-1. Arema tampak mendominasi permainan. Bermain di kandang sendiri. Arema langsung membuka keunggulan saat pertandingan baru berlangsung selama empat menit. Irsyad Maulana menyambut umpan silang dari Beto Goncalves dengan sundulan. Usahanya tersebut berhasil dan mampu menjebol gawang Persepam. Di menit ke 14, ganti Persepam yang memiliki peluang yang sangat bagus untuk menyamakan kedudukan.

Bola Online Arema Kalahkan Persepam Di Laga Inter Island Cup – A Bustomi dianggap melakukan pelanggaran terhadap Michael Ora saat berusaha memotong serangan Michael Ora sehingga wasit menghadiahi Persepam tendangan penalti. Namun Rossy Noprihanis yang mendapat kesempatan menjadi eksekutor tendangan penalti gagal memanfaatkan kesempatan emas tersebut. Kurnia Meiga masih bisa menepis bola tendangan Rossy Noprihanis. Arema berhasil menggandakan keunggulan. Gol kedua Arema tercetak di menit ke 35 berkat gol dari Alberto Goncalves. Sebelumnya Cristian Gonzales sempat membobol gawang Persepam, namun sayang posisinya dinyatakan offside oleh wasit garis.

Bola Online Arema Kalahkan Persepam Di Laga Inter Island Cup – Persepam sebenarnya beberapa kali sempat mengancam pertahanan Arema, namun mereka masih belum berhasil menerobos pertahanan Singo Edan. Hingga babak pertama selesai, skor tetap 2-0 keunggulan untuk tim tuan rumah. Memasuki babak kedua, tim tuan rumah kembali berusaha untuk menguasai jalannya pertandingan. Arema nyaris mencetak gol yang ketiga. Sedangkan Persepam juga mulai menyerang. Serangan yang dibangun oleh Gustavo Lopez sempat beberapa kali mengancam pertahanan Arema. Di menit ke 58 akhirnya Persepam Madura United berhasil mencetak gol balasan. Gawang yang dikawal oleh Kurnia Meiga akhirnya berhasil dibobol oleh Silvio Escobar sehingga mengubah skor menjadi 2-1.

Bola Online Arema Kalahkan Persepam Di Laga Inter Island Cup – Di menit ke 71, lagi lagi wasit menganulir gol yang diciptakan oleh Cristian Gonzales. Tendangan bebas dari Lopez berusaha disambut oleh Gonzales yang kemudian menjebol gawang Persepam. Arema berhasil menambah keunggulan berkat tendangan penalti yang diberikan oleh wasit di menit ke 75.  Arema mendapat penalti setelah Sunarto dilanggar oleh Gery Mandagidi dalam kotak penalti. Tendangan yang dipercayakan kepada Gustavo Lopez sebagai eksekutor berhasil menjebol gawang Persepam. Sor berubah menjadi 3-1.

Bola Online Arema Kalahkan Persepam Di Laga Inter Island Cup – Di sisa waktu, Arema berusaha mencetak gol tambahan, namun usaha mereka masih belum berhasil. Di menit ke 83, Arema melakukan pergantian pemain yaitu dengan menarik Gustavo Lopez dan menggantikan nya dengan Samsul Arif. Namun keadaan tetap tak berubah 3-1 hingga laga selesai. Kemenangan Arema tersebut mendapat respon yang bagus dari pelatihnya. Suharno memuji kemampuan anak asuhnya. Suharno mengatakan bahwa pemain Arema tampil dengan luar biasa meski sempat mengalami penurunan fisik di babak kedua.