Bola Online Allegri: Kaka Akan Segera Kembali ke Milan

 

Allegri Kaka Akan Segera Kembali ke Milan

Allegri: Kaka Akan Segera Kembali ke Milan

Bola Online – Massimiliano Allegri mengungkap bahwa Milan sudah membuat kesepakatan dengan Real Madrid untuk Kaka, setelah kubunya menang 3-1 atas Cagliari di hari Minggu. Playmaker yang kini sudah berusia 31 tahun tersebut nampaknya memang akan segera merapat ke Milan setelah terus menerus gagal untuk mendapatkan tempat utama di tim Real Madrid. Kaka meninggalkan San Siro untuk pergi ke Spanyol di tahun 2009, namun ia banyak mengalami cedera sehingga tak bisa mendapatkan kesempatan reguler untuk bermain. Dirinya berharap akan bisa memulai karirnya kembali di Italia, tentunya setelah semua proses transfer dirampungkan oleh kedua klub.

Manajer utama Milan, Allegri mengatakan: “(Wakil Presiden AC Milan, Adriano) Galliani sudah mengatakan kepada saya sebelum pertandingan ini bahwa kami sudah membuat kesepakatan dengan Real Madrid dan kini hanya perlu membuat persetujuan secara personal dengan Kaka” “Masih ada 24 jam tersisa sebelum bursa transfer ditutup, kita lihat saja apa yang akan bisa terjadi. Allegri juga menolak untuk memberikan komentar seputar kemungkinan dari defender Cagliari, Davide Astori, untuk bergabung dengan AC Milan di menit-menit akhir bursa transfer musim ini. Astori sendiri dibangku-cadangkan oleh Ivo Pulga di pertandingan melawan Milan, yang semakin memancing spekulasi bahwa yang bersangkutan akan segera pindah.

Allegri menambahkan: “Saya rasa Davide adalah salah satu pemain bertahan terbaik di Italia di dalam masa sirkulasi ini”Kami memiliki pemain bertahan yang baik pula dan saya sangat senang dengan semua yang saya dapatkan. Astori akan menjadi tambahan yang berguna untuk semua klub yang ia bela, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi” Stephan El Shaarawy memulai pertandingan dengan Cagliari di bangku cadangan dan sang pelatih pun dituntut memberikan penjelasan yang masuk akal untuk hal itu. “Karena Kevin-Prince Boateng sudah memutuskan pergi, maka saya kekurangan pemain untuk mengisi pos penyerangan di sisi lebar lapangan, selain itu saya memiliki ide untuk kembali menggunakan dua penyerang utama, karena Mario Balotelli membutuhkan rekan yang dapat membuka ruang bagi dirinya. Selain itu, Riccardo Montolivo menjalankan perannya dengan sangat baik sebagai trequarista”, ujarnya.

“Kami tidak mempunuai banyak waktu untuk mencoba sistem baru ini dan saya rasa El Sharaawy akan bisa belajar mencoba peran sebagai penyerang pendukung, namun tentu saja itu akan membutuhkan waktu yang cukup lama dan beberapa sesi latihan” “Sama sekali tidak ada masalah personal dengan El Sharaawy” Gol dari Robinho, Philippe Mexes, dan Mario Balotelli mampu memberikan keunggulan tiga gol untuk Milan. Sementara itu kubu tim tamu hanya mampu membalas melalui Marco Sau. Bola Online