Berita Piala Dunia Rooney Dan Joe Hart Tetap Masuk Timnas

 

Rooney Dan Joe Hart Tetap Masuk Timnas

Rooney Dan Joe Hart Tetap Masuk Timnas

Berita Piala Dunia – Dua pemain pesakitan di timnya masing-masing saat ini Wayne Rooney dan Joe Hart tetap dipercayakan oleh pelatih Roy Hodgson. Keduanya tetap masuk dalam hitungan sang pelatih guna menghadapi dua pertandingan terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Montenegro dan Polandia. Baik striker Manchester United dan penjaga gawang Manchester City itu dalam beberapa pertandingan mengalami nasib apes bersama klubnya masing-masing, namun hal itu sepertinya tidak membuat Roy Hodgson tertarik untuk menanggapi performa kedua pemain, walaupun lawan yang akan dihadapi nanti juga tidak kalah sengit dalam memberikan perlawanan.

Terlebih lagi performa yang tidak menyenangkan diperlihatkan oleh Joe Hart di sepanjang perhelatan Liga Champions pada pertengahan pekan ini, di mana penampilannya mulai diragukan oleh sejumlah pihak untuk mengawal gawang The Three Lions, saat gawangnya dijebol tiga gol oleh pemain-pemain Bayern Muenchen. Sementara itu penyerang Manchester United Wayne Rooney tidak disertakan oleh pelatih David Moyes ke dalam skuad kala timnya tidak mampu memetik kemenangan saat bertanding melawan Shakhtar Donetsk yang berkesudahan 1-1, karena mengalami cedera tulang kering saat berbenturan dengan Danny Welbeck kala menjalani persiapan terakhir.

Pasukan lain yang dipersiapkan oleh Roy Hodgson adalah mesin gol Liverpool, Daniel Sturridge, yang telah menjaringkan lima gol dari enam partai Liga Premier di awal musim, sementara Ross Barkley mendapatkan kehormatan untuk masuk ke dalam skuad setelah penampilannya untuk Eveton terbilang sangat memuaskan. Gelandang Tottenham Hotspur Andros Townsend kemungkinan besar mendapat kesempatan tampil lagi setelah absennya pilar utama Arsenal Theo Walcott dan ujung tombak yang tengah naik daun, Rickie Lambert tetap berada di skuad Inggris meski beberapa pemain kunci sudah pulih dari cedera sepenuhnya.

Hodgson mengaku masih tetap mempercayakan sektor penjaga gawang kepada Joe Hart, kendati penampilannya untuk Manchester City mengalami pasang surut. Saat ini St.George Cross berada di urutan teratas Grup H dengan mengoleksi keunggulan satu poin dibandingkan rival terdekatnya dan mereka meladeni perlawanan alot dari Montenegro dan Polandia di stadion Wembley demi mengamankan posisi puncak agar dapat meraih tiket ke putaran finala Piala Dunia di Brasil tahun depan. Setidaknya kemenangan mutlak harus diraih oleh Joe Hart dan rekan-rekannya, bila ingin lolos langsung ke Brasil, namun jika terpeleset sedikit saja kemungkinan besar mereka harus melalui babak play-off atau gagal melaju sama sekali. Berita Piala Dunia

Berikut susunan pemain Inggris yang dipersiapkan Roy Hodgson:

Penjaga Gawang: Fraser Forster, Joe Hart, John Ruddy.

Belakang: Leighton Baines, Gary Cahill, Ashley Cole, Phil Jagielka, Phil Jones, Chris Smailing, Kyle Walker.

Tengah: Ross Barkley, Michael Carrick, Tom Cleverley, Steven Gerrard, Frank Lampard, James Milner, Andros Townsend, Jack Wilshere.

Depan: Jermain Defoe, Rickie Lambert, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Daniel Welbeck.