Berita Piala Dunia Michael Carrick Absen Membela Inggris

 

Michael Carrick Absen Membela Inggris

Michael Carrick Absen Membela Inggris

Berita Piala Dunia – Pemain Manchester United asal Inggris, Michael Carrick akan absen dalam membela negaranya pertandingan persahabatan dimana Inggris akan melawan Chile dan Jerman. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu absen dalam 3 pertandingan mendatang karena dia dianilisi tim Medis Man United mengalami cedera Achilles. Pemain yang sudah lumayan lama membela Man United mendapatkan cedera itu saat membela Man United pada tadi malam saat menghadapi Arsenal dimana pada pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Man United dengan skor 1-0 lewat gol Robin van Persie di Old Trafford. Michael Carrick sendiri mampu menyelesaikan pertandingan itu dalam waktu normal 90 menit pada laga kemennagan bersejarah itu. mereka dapat memangkas ketertinggalan mereka bersama Arsenal. Namun meskipun begitu, Arsenal masih memimpin klasemen.

Michael Carrick terlihat berjalan pincang yang parah saat ia berjalan untuk meninggalkan lapangan stadion. Kemudian pihak Man United langsung mendiagnosa pemain yang di gaet dari Tottenham Hotspur  pada zaman Sir Alex Ferguson  itu.  pihak Man United mengtakan bahwa pemain yang sudah berumur 32 tahun itu sangat tidak mungkin untuk diturunkan pada 2 pertandingan berat tersebut. Inggris sendiri memilih 2 calon berat tersebut untuk mempersiapkan kematangan tim secara keseluruahn untuk dapat menghadapi gelombang keras saat bertandingan di Brasil nanti. Michael Carrick mengatakan “ saya akan beristirahat beberapa minggu dari sekarang ( karena cedera ini). Saya sedikit dipaksakan untuk bisa bermain pada pertandingan hari ini. Aku berhasil melewatinya, tapi ini terlihat tidak terlalu bagus ( mengenai keadaannya)”.

Michael Carrick hampir pasti akan bergabung dengan pemain Man United yang lain yang juga mengalami cedera sehingga harus diparkir dulu sementara. Dia adalah Penyerang Danny Welbeck. Meskipun Danny Welbeck masuk dalam skuad yang disiapkan manajer Inggris, Roy Hodgson untuk membela Inggris pada 2 pertandingan tersebut, ia sendiri belum juga tampil pada tingkat klub sejak masuk sebagai pemain pengganti pada saat Man United menghadapi Southampton pada tanggal 19 Oktober dimana pada pertandingan itu Man United hanya bisa bermain imbang 1 – 1 setelah terlebih dahulu Unggul 1 – 0 pada babak pertama lewat gol Robin van Persie dan kemudian dibalas oleh Dejan Lovren saat pertandingan mau habis.

Manajer Man United sendiri mengatakan Danny Welbeck mengalami cedera dimana ada cairan di lututnya dan itu yang menyebabkan pemain yang masih berusia 22 tahun itu tidak terlibat pada pertanidngan melawan Arsenal pada hari minggu kemarin. Hal ini juga membuat pihak Man United tidak akan menginzinkan Danny Welbeck untuk berangkat bersama Inggris untuk melawan Jerman dan Chile. Meskipun begitu, Inggris masih mempunyai stirker- stirker dasyat lain dalam diri Rickie Lambert dan Jermain Defoe. Berita Piala Dunia