Berita Piala Dunia Inggris Bukan Tim Favorit Di Piala Dunia

 

Inggris Bukan Tim Favorit Di Piala Dunia

Inggris Bukan Tim Favorit Di Piala Dunia

Berita Piala Dunia – Inggris berhasil mengantongi tiket Piala Dunia 2014 ke Brasil setelah berhasil mengalahkan Polandia dengan hasil akhir 2-0. Inggris berhasil lolos dengan sempurna tanpa terkalahkan. Meski demikian perjalanan menuju juara Piala Dunia 2014 masih jauh dari perjalanan. Apalagi Inggris tidak termasuk dalam daftar negara negara yang di unggulkan. Inggris masih harus banyak berbenah diri untuk menghadapi pertandingan bergengsi di dunia ini. Steven Gerrard mengharapkan suporter Inggris tetap menatap realistis dan tidak berharap berlebihan kepada timnya agar bisa menjadi juara di Piala Dunia 2014 nanti. Yang terpenting saat ini adalah menganggap Inggris adalah tim yang fantastik dan semua akan baik baik saja. Orang orang tidak terlena dan tidak menempatkan mereka sebagai tim favorit.

Menurutnya Piala Dunia adalah turnamen yang sulit dan dirinya mengharapkan orang orang akan lebih berpikir realistis. Karena dengan membicarakan tentang generasi emas dan menjadikan Inggris sebagai tim favorit akan memberikan tekanan yang salah dan tidak adil . Tim Nasional Inggris menyadari mereka adalah tim yang bagus namun mereka akan terus berkembang. Sudah ada beberapa tim yang menjadi unggulan dalam Piala Dunia 2014 nanti. Mereka adalah Brasil yang merupakan tuan rumah, Jerman, Argentina, Spanyol, Uruguay, Kolombia, Swiss dan Belgia. Namun jika Uruguay gagal lolos dari babak play off maka posisinya akan digantikan oleh Belanda. Hal ini berdasarkan aturan FIFA yang menentukan aturan tim mana yang menjadi unggulan Piala Dunia.

Delapan tim yang dijadikan unggulan pada masing masing grup adalah tim yang berada di posisi tujuh teratas ranking FIFA pada bulan Oktober terakir sebelum Piala Dunia. Roy Hodgson tidak kaget saat mengetahui  Inggris tim yang dilatihnya itu tidak termasuk dalam daftar yang diunggulkan. Tidak tercantum Inggris, begitu pula dengan Italia. Roy Hodgson pun juga sudah tidak menganggap Inggris sebagai tim favorit karena banyaknya pemain muda dalam skuat mereka. Menurutnya jika berharap bisa memenangkan Piala Dunia maka akan membuat usaha lolos ke sana menjadi sia sia. Tim Eropa belum pernah berhasil meraih juara di Amerika Latin . Inggris memang semakin baik namun belum cukup menjadikan Inggris masuk dalam tim yang jelas jelas akan menjadi favorit.

Inggris diperkirakan akan tergabung dalam grup yang berat dalam Piala Dunia 2014 nanti. Hal ini dikatakan oleh Jamie Carragher. Inggris akan satu grup dengan salah satu tim yang berada dalam daftar unggulan. Dan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Steven Gerrard dan kawan kawan. Tampaknya Inggris akan sulit lolos dari fase grup. Namun jika Inggris bisa tampil bagus dan mampu lolos dari grup Jamie Carragher yakin Inggris mampu melaju hingga perempat final. Berita Piala Dunia