Berita Piala Dunia Hodgson Berharap Gerrard Fit Lawan Jerman

 

Hodgson Berharap Gerrard Fit Hadapi Jerman

Hodgson Berharap Gerrard Fit Hadapi Jerman

Berita Piala Dunia – Steven Gerrard telah diberikan suntikan di pinggulnya untuk bisa bermain membela timnas Inggris dalam pertandingan melawan Jerman pada hari Selasa, menurut Daily Mail. Roy Hodgson menegaskan bahwa kapten Liverpool itu akan kehilangan pertandingan friendly pada hari Jumat dengan Chile di Wembley, bersama dengan bek Tottenham Kyle Walker, namun mengharapkan gelandang itu akan fit untuk pertandingan persahabatan kedua Piala Dunia minggu depan. Gerrard sebelumnya digambarkan sebagai diragukan pada hari Selasa, dengan gelandang menderita masalah pinggul yang kemudian diperburuk saat klubnya meraih kemenangan Liverpool atas Fulham pada hari Sabtu. Walker juga harus dipaksa keluar karena cedera. “Gerrard akan kehilangan pertandingan dengan Chili tapi dia telah diberi suntikan dan saya berharap dia akan fit untuk pertandingan dengan Jerman,” kata Hodgson.

Bos Inggris itu juga dihadapkan dengan kenyataan bahwa duo Manchester United Danny Welbeck dan Michael Carrick menarik diri dari skuad, sementara kebugaran Daniel Sturridge juga membuatnya khawatir. Carrick sekarang ditetapkan menjadi absen sampai Natal saat ia pulih dari masalah Achilles, sementara Welbeck telah kehilangan enam laga terakhir Amerika pertandingan karena cedera lutut. Frank Lampard seharusnya menjadi kapten untuk pertandingan Jumat, dia harus sembuh dari penyakit dalam waktu sebelum itu. Dengan masalah cedera yang dihadapi skuad Hodgson, komposisi tim menjadi lebih tipis. Pemain Southampton Adam Lallana dan Jay Rodriguez mungkin akan diberikan debut senior saat melawan Chile.

Gerrard, Walker dan Daniel Sturridge dikabarkan tidak ikut latihan pada hari Rabu, sebelum bos Inggris menyatakan kapten Liverpool dan bek Tottenham tidak akan terlibat dalam dua pertandingan persahabatan pertama di Wembley. Sementara itu, duo Southampton Adam Lallana dan Jay Rodriguez sejalan untuk membuat debut Inggris mereka, sementara Jack Wilshere mungkin hanya fitur dalam salah satu dari dua persahabatan mendatang menurut laporan di Daily Mirror. Lallana dan Rodriguez siap untuk menjadi inklusi kejutan sejak kick-off, sementara gelandang Everton Ross Barkley adalah dalam frame untuk membuat debut pertama seniornya. Laporan lebih lanjut di Mirror menyebutkan bahwa Arsene Wenger telah mengadakan pembicaraan dengan Hodgson atas kebugaran gelandang andalannya Jack Wilshere.

Wenger lebih memilih Wilshere untuk bermain melawan Chile dan duduk di bangku cadangan saat pertandingan dengan Jerman, dalam rangka untuk membantu pemulihan dari cedera pergelangan kaki lama. Pemain 21 tahun itu telah terhambat oleh cedera – yang juga membuatnya absen selama 17 bulan – namun telah bermain pada apapun, meskipun Wenger ingin pemainnya untuk diistirahatkan menjelang pertandingan liga Arsenal dengan Southampton pada 23 November. Dengan Inggris menjadi tuan rumah untuk Jerman di Wembley pekan depan, Hodgson mungkin terpaksa bereksperimen dengan starting XI saat ia mempersiapkan untuk Piala Dunia 2014 di Brasil. Berita Piala Dunia