Berita Piala Dunia Haruskah Inggris Menurunkan Hart

 

Berita Piala Dunia Haruskah Inggris Menurunkan Hart

Haruskah Inggris Menurunkan Hart

Berita Piala Dunia – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan bahwa Joe Hart membutuhkan ” cinta ” sebagai tujuan untuk kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Serangkaian kesalahan dan kehilangan bentuk permainannya telah menempatkan sorotan tegas pada Hart sebagai pemain internasional Inggris untuk mempersiapkan diri pada dua pertandingan yang akan menentukan nasib Inggris pada Piala Dunia 2014 di Brazil. Manajer Roy Hodgson harus memutuskan apakah akan tunduk pada mengikuti pendapat berkembangsaat ini dan mempertimbangkan menurunkan Hart atau menyimpan kiper yang hingga saat ini dipandang sebagai pilihan otomatis diantara kandidat kiper terbaik di Inggris.

Waktu spekulasi ini tidak bisa lebih buruk untuk Inggris dan manajer Roy Hodgson agar tidak membuang waktu dalam quashing spekulasi seputar tempat Hart di tim dengan mengkonfirmasi dia akan ikut masuk line up dalam tujuan untuk kedua pertandingan penting. Apakah keputusan Hodgson dipandang sebagai tindakan ketegasan atau dilihat sebagai dalam pengingkaran terhadap kenyataan permainan Hart saat ini, sehingga berpengaruh pada hasil yang dicapai Inggris. Tempat Hart dalam tim akan diselamatkan berkat kurangnya pilihan posisi sebagai kiper. Alternatif pilihan adalah mantan kiper Newcastle Utd dan kiper Celtic Fraser Forster, yang memiliki semua keterampilan fisik dan teknis yang diperlukan, tetapi belum teruji dan baru akan tampil di tingkat internasional. Hal ini hampir memaksa tangan Hodgson. Ini akan menjadi keputusan yang berani dan mungkin nekat untuk menjatuhkan kiper internasional yang dipercaya dan menggantikannya dengan membuka tutup, meskipun berbakat, rookie .

Hodgson berkomentar dalam sebuah wawancara mengatakan, ” Pemain yang memiliki pengalaman paling banyak adalah pemain yang harus memastikan bahwa mereka layak dan bahwa mereka pantas berlaga dalam dua pertandingan terakhir. Kemudian kita akan melihat apa Fraser bisa melakukannya atau tidak. ” Komentar tersebut menunjukkan bahwa Hodgson kemungkinan akan ingin darah Forster sebagai alternatif yang jelas untuk Hart . Ini merupakan pengakuan yang menakjubkan dari dia bahwa Inggris hanya memiliki satu kiper untuk berpaling dalam pertandingan penting saat ini. Sangat penting bahwa Forster dan ketiga kiper pilihan John Ruddy diberikan beberapa pengalaman pertandingan untuk memastikan bahwa Inggris memiliki pemain cadangan yang memadai dalam posisi tersebut jika pilihan nomor satu menderita baik cedera atau kehilangan bentuk.

Pekerjaan Roy Hodgson adalah untuk memilih pemain terbaik untuk Inggris dan harus ada keputusan untuk membuat pemain berada di setiap posisi nya masing-masing. Hodgson kini harus berharap Hart bisa naik permainannya untuk mendapatkan kesempatan, mengambil keuntungan dari fakta belum ada alternatif penyelesaiannya. Sayangnya ini menempatkan sebuah tanda tanya tidak nyaman dalam posisi yang sebelumnya terbukti sangat menentukan pada saat-saat penting di masa lalu. Hal ini juga hanya kertas atas celah-celah kerapuhan dalam skuad Inggris di posisi sebagai penjaga gawang. Berita Piala Dunia