Berita Bola Online Sunderland Harus Melupakan Di Canio

 

Sunderland Harus Melupakan Di Canio

Sunderland Harus Melupakan Di Canio

Berita Bola Online – Manajer baru Sunderland Gus Poyet telah menyatakan keinginan bahwa dirinya tidak ingin dibandingkan dengan pendahulunya yang pernah menangani tim The Black Cats Paolo Di Canio. Pihak eksekutif klub Sunderland sendiri telah mengkonfirmasi penunjukan Poyet pada hari Senin, dengan manajer Uruguay itu telah menandatangani kontrak dua tahun di Stadium of Light dua minggu setelah pemecatan Di Canio. Sunderland saat ini duduk di dasar klasemen Liga Primer dengan satu poin dari tujuh pertandingan yang telah mereka jalani, dan Poyet mengatakan kepada semua orang yang berhubungan dengan klub Sunderland akan perlu untuk melupakan apa yang pernah dilakukan manajer kontroversial asal Italia itu jika mereka tetap ingin menjadi tim papan atas.

“Era kepemimpinan yang di komandoi Paolo telah berakhir dan sekarang saatnya untuk bergerak dan melangkah maju,” kata Poyet. “Kita semua berbeda dan saya tidak berpikir itu adalah benar untuk membandingkan orang.” “Saya tahu banyak tentang para pemain di Sunderland, dan saya tahu bahwa mereka akan menjadi lebih sulit sekarang dengan dengan adanya manajer baru di klub mereka. Saya harus memastikan mereka merasa nyaman di sini dan kami akan memastikan mereka siap untuk kembali berkompetisi tanpa ada alasan.” Sunderland adalah satu-satunya klub tanpa kemenangan di Liga Primer sejauh musim ini, tetapi dengan performance mereka saat melawan Liverpool dan Manchester United di bawah pelatih sementara Kevin Ball mereka sebenarnya cukup mengesankan.

Poyet percaya, bahkan pada hari pertamanya bertugas, pemainnya telah menunjukkan kemauan untuk mengubah nasib klub mereka. “Ketika anda berada di dalam situasi ini, semua orang akan mengatakan bahwa hal itu akan menjadi sulit,” kata Poyet. “Idenya di sini adalah untuk percaya dan kemudian menjadi yakin. Dari apa yang saya lihat, saya percaya bahwa kita bisa meraih apa yang telah hilang. “Saya perlu meyakinkan para pemain dan semua orang. Saya perlu memastikan bahwa pemain, staf, fans dan direksi percaya pada kesempatan ini yang dimulai hari ini. Saya akan memainkan peran saya. Saya harus memastikan semua orang berkomitmen untuk mewujudkannya .

“Anda dapat melihat bahwa mereka [para pemain] ingin menunjukkan segala sesuatu yang terbaik di hari pertama, Semua orang ingin berlatih. Bahkan yang saya harapkan hanya meminta mereka untuk memperhatikan dua atau tiga minggu ke depan, akan ada banyak informasi dua arah.” Saya butuh mereka untuk menjadi benar-benar sadar dan mencoba untuk memahami, untuk mengajukan pertanyaan dan terlibat dalam kemajuan ini. Itu akan membuatnya terwujud lebih cepat. Semakin lama dilakukan akan semakin sulit akan terjadi. Sebagian besar pekerjaan sekarang adalah tentang mendapatkan informasi yang tepat.” Berita Bola Online