Berita Bola Online Rooney Mengatakan Ozil Pemain Fantastis

 

Rooney Mengatakan Ozil Pemain Fantastis

Rooney Mengatakan Ozil Pemain Fantastis

Berita Bola Online – Wayne Rooney telah berbicara atas bakat Mesut Ozil menjelang pertandingan persahabatan Inggris melawan Jerman pada hari Selasa. Kedua negara melanjutkan persiapan mereka masing-masing untuk Piala Dunia 2014 ketika mereka bertemu di Wembley pekan ini, dimana timnas Inggris mencari momentum untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 mereka pada hari Jumat melawan Chile. Rooney baru-baru ini menghadapi Ozil di Liga Primer saat klub nya Manchester United mengalahkan Arsenal 1-0 untuk mengurangi kesenjangan antara juara bertahan dan pimpinan klasemen dengan hanya berselisih lima poin. Striker Inggris itu kini tengah melihat ke depan untuk tes yang menanti melawan Jerman, dimana mereka menang 4-1 ketika mereka terakhir bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2010.

Ditanya tentang Ozil, Rooney mengatakan dalam Daily Mirror: “Dia adalah pemain cerdas, dia tidak hanya bisa beroperasi di satu posisi.” “Dia [Ozil] bisa bergerak sepanjang garis lapangan dan di belakang lini tengah lawan, dan dapat mencetak gol dan membantu terjadinya gol. Jadi dia adalah pemain fantastis dan tes bagi kita untuk menanganinya.” Rooney melanjutkan untuk menyoroti kualitas Jerman, keseluruhan skuad mereka, dan ia menekankan pentingnya Inggris untuk meningkatkan kinerja mereka daripada saat versus Chili pekan lalu. “Ada begitu banyak pemain berkualitas disana. Thomas Muller bekerja sangat keras dan mencetak gol hebat,” kata Rooney. “Anda tidak bisa hanya memilih satu. Hal terbesar yang mereka punya adalah bahwa mereka merupakan tim yang dibawa bersama dan semua tahu pekerjaan mereka, itulah sebabnya mereka begitu sulit untuk dilawan dalam pertandingan.”

“Saya pikir kita juga melakukan hal yang sama. Kita harus menunjukkannya di lapangan dan itulah sebabnya game ini mempunyai arti penting, karena kami ingin menempatkan ide-ide manajer ke dalam permainan. Kadang-kadang anda melakukan banyak hal, jika anda tidak sepenuhnya fokus atau tidak melakukannya maka anda akan mendapatkan hukuman.” “Melawan Cile kami melakukan beberapa hal yang baik tetapi mereka membuat kami terkejut dengan cara mereka bermain.” “Kami punya dua pertandingan dan kemudian kita harus kembali ke klub kami. Lalu ada satu pertandingan lagi sebelum musim panas datang. Jadi ini adalah dua pertandingan sangat penting bagi kami dan kami harus mencoba untuk tetap fit dan benar-benar mempersiapkan diri.” “Jerman akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda. Ini akan menjadi pertandingan yang sedikit lebih kita nantikan. Chili menunjukkan kepada kita bagaimana tim Amerika Selatan bermain. Mereka adalah tim yang sulit bagi kita untuk mendekatinya.” “Pertandingan dengan Jerman akan lebih mirip dengan pertandingan Liga Primer. Kita harus siap untuk itu. Kita harus bergerak sekarang dan mempersiapkan diri untuk hari Selasa.” Berita Bola Online