Berita Bola Online Perancis Siap Mati Di Lapangan

 

Berita Bola Online Perancis Siap Mati Di Lapangan

Perancis Siap Mati Di Lapangan

Berita Bola Online Perancis Siap Mati Di Lapangan – Menurut striker Perancis Oliver Giroud, pemain Perancis di bawah tekanan menyatakan siap “mati” demi perjuangan sebagaimana mereka mencoba untuk lolos ke putaran final Piala Dunia dengan membalikkan defisit dua gol melawan Ukraina pada Selasa nanti. Les Bleus berada di ambang  kehilangan turnamen besar untuk pertama kalinya dalam 20 tahun setelah kekalahan 2-0 pada leg  pertama di laga play-off, pada hari Jumat yang lalu di Kiev. Tidak ada tim yang dapat membalikkan defisit dua gol di laga play-off Eropa tetapi Giroud mengatakan bahwa Perancis dapat menggunakan kekecewaan beberapa hari yang lalu sebagai motivasi tambahan. “Kami siap untuk mati di lapangan,” kata striker Arsenal tersebut kepada media, menjelang pertandingan di Stade de France . “Saya memiliki banyak tekad dan saya pikir itu akan membantu kita untuk menyamai mereka.” Ukraina terbukti bermain solid pada hari Jumat lalu seperti halnya Perancis, yang telah muncul di semua final pada turnamen besar sejak absen di Piala Dunia 1994.

Pelatih Didier Deschamps mengatakan “Satu sisi mereka memainkan pertandingan pada tingkat atas dan kami hanya memainkan pertandingan, sepertinya itu adalah sebuah pertandingan biasa. Kami menerima tamparan di wajah,” Ia menambahkan bahwa timnya mampu melakukannya jauh lebih baik. “Ini adalah apa yang disebut tingkat atas.” ungkapnya. Para pemain telah mempunyainya dalam diri mereka dimana mereka akan memperlihatkannya pada Selasa nanti.” Deschamps tahu pemainnya akan  melakukan lebih dari sekedar permainan untuk mengendalikan penguasaan bola pada hari Selasa, dan menyerukan untuk lebih semangat. “Kami harus siap untuk berjuang, untuk menghasilkan pertandingan yang tidak biasa. Kami harus bermain ‘total dalam pertandingan’, memberikan segalanya di setiap posisi,” katanya.

Ukraina akan tanpa bek Olexandr Kucher karena mengalami cedera pada kakinya dimana ia telah ditarik keluar pada hari Jumat tapi Giroud memperingatkan bahwa Ukraina akan berjuang untuk mempertahankan keunggulan mereka setelah gagal tiga kali di babak playoff. Sejarah dalam melawan Prancis, terutama karena mereka gagal mencetak gol di Kiev, namun Deschamps tertarik untuk mengirimkan pesan positif. “Percaya atau tidak, bahkan jika itu bukan pertanyaan untuk saya. Jika saya ingin para pemain harus yakin bahwa kita bisa melakukannya, maka aku harus yakin dulu,” katanya.”Untuk mencapai sesuatu yang luar biasa, kita harus berada dalam keadaan untuk berpikir bahwa itu mungkin ada kemungkinan Tidak peduli apakah itu hal kecil atau besar -.. Itu nyata.” Deschamps dapat mengubah starting line-up dengan Samir Nasri yang direncanakan tidak dimainkan karena tampilan yang mengecewakan pada Jum,at lalu dan digantikan oleh Mathieu Valbuena. Dengan Laurent Koscielny yang akan absen karena mendapat kartu merah, Bek tengah Liverpool, Mamadou Sakho bisa diturunkan bersama Eric Abidal kecuali Raphaël Varane telah pulih dari cedera lututnya. Berita Bola Online Perancis Siap Mati Di Lapangan