Berita Bola Online Ozil Bisa Menginspirasi Arsenal

 

Ozil Bisa Menginspirasi Arsenal

Ozil Bisa Menginspirasi Arsenal

Berita Bola Online – Pria berkebangsaan Perancis itu sangat terpukau dan terkesan dengan pemain termahal yang dibeli Arsenal dan percaya bahwa The Gunners saat ini sedang berada dalam kondisi terbaik mereka dan sedang memainkan salah satu sepakbola yang terbaik di Eropa. Emmanuel Petit mengatakan bahwa Mesut Ozil adalah “pembelian terbaik” di bursa transfer pemain dan dia juga merasa bahwa pemain tim nasional Jerman itu bahkan bisa menginspirasi Arsenal untuk bisa sukses pada musim ini. Pemain yang berusia 24 tahun itu menjadi pemecah rekor pemain termahal yang pernah dibeli oleh klub asal London utara itu dari Real Madrid pada musim panas ini dan sudah membuktikan bahwa dia bisa menjadi pemain andalan secara instan di Emirates Stadium.

Petit mengatakan bahwa sementara Arsenal masih harus menghadapi beberapa pertandingan yang sulit di masa yang akan, dia sudah memberikan kesan yang baik pada awal kondisi mereka pada awal musim ini dan dia berharap bahwa mereka bisa mengakhiri penantian panjang akan sebuah gelar bergengsi. “Ada banyak sekali rasa pesimis di sekitar Arsenal ketika pada awal musim The Gunners harus dikalahkan oleh Aston Villa di pertandingan pertama mereka. Akan tetapi mereka sudah bisa pulih dengan baik sejak saat itu dan Ozil bermain dengan sangat luar biasa. Dia memang mengambil banyak uang akan tetapi itu adalah pembelian yang paling baik di bursa transfer musim panas ini.”

“Kedatangan Ozil adalah sebuah tanda yang positif untuk para suporter. Memang seperti terlihat sekarang bahwa klub membeli pemain terbaik dunia dibanding menjual mereka.” “Dengan Aaron Ramsey berada di kondisi terbaiknya setelah mengalami cedera yang cukup parah, tanda itu memang sedang bagus. Ini bisa jadi sebuah musim yang baik ketika mereka memenangkan sebuah gelar bergengsi setelah penantian yang panjang. The young guns di klub akan melihat pada Ozil dan mendapatkan rasa percaya diri untuk bisa bermain bersama dengan dirinya.” Arsenal saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris akan tetapi Petit sadar bahwa mereka masih harus menghadapi pemeriksaan yang jauh lebih ketat untuk bisa mendapatkan gelar juara di minggu yang akan datang.

“Mereka masih harus bertemu dengan The Blues Chelsea, Manchester United, The Reds Liverpool dan juga Manchester City. Mereka akan menjadi tes yang sangat besar. Dan sekarang sedang ada break internasional. Terkadang akan sulit untuk tetap mempertahankan momentum yang sama antara sebelum dan sesudah break.” “Akan tetapi saya harus mengatakan bahwa sejauh ini mereka hebat sekali dan sudah memainkan sebuah sepak bola yang sangat luar biasa – sepak bola yang sangat hebat untuk dilihat dan juga salah satu yang terbak di Eropa.” Berita Bola Online