Berita Bola Online Masa Depan Shaarawy Masih di Milan

 

Masa Depan Shaarawy Masih di Milan

Masa Depan Shaarawy Masih di Milan

Berita Bola OnlineWakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengatakan bahwa Stephan El Shaarawy menolak kesempatan untuk meninggalkan AC Milan pada bursa transfer pemain musim panas lalu. Sharaawy juga menolak untuk meningkatkan gajinya tiga kali lipat di klub manapun dan berkeras bahwa dirinya masih betah di Milan. Pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi salah seorang pemain muda yang digadang-gadang akan menjadi pemain hebat di Italia selama beberapa musim lalu. Namun sayangnya, sekarang Sharaawy semakin jarang mencetak gol dan masih harus berusaha keras untuk mendapatkan posisi utama di Milan. Bahkan banyak yang memberitakan bahwa masa depan Sharaawy tidak akan tetap bersama dengan AC Milan. Arsenal diberitakan sebagai klub yang menginginkan pemain keturunan Mesir itu. Akan tetapi dengan tegas Galliani mengatakan bahwa Shaarawy masih penuh dengan komitmen bersama Milan.

“Saya ingin mengingatkan kembali pada orang-orang bahwa saat ini kami (AC Milan) ada di Liga Champions sebagian besar adalah berkat El Sharaawy. Dia baru berusia 20 tahun dan masih labil dan akan terus berkembang dengan cepat. Penilaian kami padanya sangatlah positif, dia masih memiliki lima tahun lagi bersama kami dan kami percaya pada El Sharaawy.” “Dia menunjukkan betapa dia peduli pada klub, karena pada bursa transfer musim panas kemarin dia bisa saja pindah ke klub lain yang rela membayar gajinya tiga kali lipat dari gajinya sekarang.” Milan sedang menantikan laga perdana mereka di penyisihan grup di Liga Champions pada hari rabu nanti. Dimana Rossoneri harus berhadapan dengan Celtic dan berharap dapat meraih kemenangan. Selain Celtic, Milan juga bersama dengan juara bertahan La Liga Barcelona dan Ajax Amsterdam.

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri sudah mengakui bahwa targer mereka saat ini adalah lolos ke babak berikutnya. “Tujuan saya adalah mampu melalui fase grup ini. Di Liga Champions, permainan sangatlah berbeda dengan Liga Serie A Italia. Barcelona adalah klub terkuat di grup oleh karena itu kami harus mendapat poin penuh ketika melawan Celtic dan Ajax, akan tetapi itu tidak akan mudah. Pertandingan di Eropa tidaklah pernah mudah. Saya pikir Celtic juga tim yang kuat. Mari kita lihat saja apa yang terjadi.” Sayangnya pada laga melawan Celtic, Stephan El Sharaawy tidak dapat Milan mainkan karena saat ini Sharaawy sedang mengalami cedera. Il Faraone dinyatakan mengalami luka pada bagian otot bisep femoralis di paha kanannya. Selain Sharaawy, Milan juga tidak dapat memainkan Daniele Bonera, Giampaolo Pazzini, Ignazio Abate, Matias Silvestre, Mattia De Sciglio, M’Baye Niang dan Ricardo Kaka.

Diperkirakan skuat yang akan Milan mainkan adalah Abbiati, Amelia, Coppola, Constant, Mexes, Iotti, Zaccardo, Zapata, Benedicic, Birsa, Cristante, de Jong, Emanuelson, Modic, Muntari, Nocerino, Pedone, Poli, Balotelli, Matri, Robinho. Berita Bola Online