Berita Bola Online Jadwal Yang Bikin Mou Kesal

 

Jadwal Yang Bikin Mou Kesal

Jadwal Yang Bikin Mou Kesal

Berita Bola Online – Setelah laga kemarin malam di White Hart Lane melawan Tottenham Hotspur berakhir imbang 1 – 1, mau tidak mau Mou harus menerima kenyataan bahwa AVB pelatih Hotspur itu bukan anak kecil saat beradu strategi di laga tadi malam. Jose Mourinho kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial, bukan mengenai hasil pertandingan tadi malam, melainkan jadwal Arsenal di putaran keempat Piala Liga yang berlangsung sebulan lagi pada tanggal 29 oktober di kandang Arsenal Stadion Emirates. Bagaimana tidak pertandingan dimainkan hanya berselang dua hari setelah Chelsea menghadapi Machester City di Premier League, apalagi Arsenal memiliki masa recovery 72 jam atau 1 hari lebih panjang daripada Chelsea, karena pertandinga Liga, Arsenal melawan Cristal Palace diadakan pada tanggal 26 oktober 2013.

Inilah yang membuat Mou kesal, Mou mempersoalkan keputusan Football League otoritas Piala Liga atas pemilihan jadwal pertandingan tersebut. Jadwal menghadapi Arsenal seakan melengkapi pekan berat dan padat Chelsea yang terlebih dahulu menghadapi Schalke 04 di fase Grup Liga Champions 22 oktober. Itulah yang membuat pelatih Chelsea protes disertai ancaman bakal memainkan Chelsea U-21 di Piala Liga. “Tim U-21 kami rupanya, akan mendapat pelajaran dan pengalaman bagus bermain di pertandingan kedepan kami di Piala Liga, jika Arsenal melawan Chelsea adalah sebuah laga penting di babak 16 besar, para pemain membutuhkan istirahat dan memerlukan masa recovery yang sama bagi kedua tim. Tetapi jika otoritas Piala Liga menganggap ini bukan sebuah laga penting, mengapa saya juga harus menganggap ini sebagai sebuah pertandingan penting,“ kata Mou.

Pelatih Chelsea meminta otoritas Piala LIga adil bagi Chelsea dan Arsenal. Piala Liga mungkin hanya dikategorikan sebagai ajang kelas ketiga di Inggris atau setelah Premier League dan Piala FA. Bersama Chelsea Mou pernah dua kali memenangi piala tersebut dalam periode pertamanya, tetapi karena lawan yang di hadapi adalah Arsenal, gengsi dan prestise menjadi taruhannya. Tottenham Hotspurs melawan Chelsea tak hanya di dominasi rivalitas Andre Villas Boas dan Jose Mourinho. Di awal musim ini kedua klub juga sempat panas karena berebut pemain yang bernama Willian. Dia sudah menjalani tes medis  bersama Spurs, sayap berasal dari Brasil ini tiba – tiba berubah pikiran dan memutuskan bergabung dengan Chelsea. Sayap berusia 25 tahun itu ternyata tak hanya menjalani tes medis di Spurs tetapi juga telan menanda tangani kontrak, jika ini semua benar maka Chelsea bisa dipermasalahkan.

Seadainya tanda tangan kontrak memang sudah ada , mengapa  Spurs tidak memprotes atau menempuh langkah hukum? atau mungkin Spurs tidak serius dengan mantan pemain Anzhi Makhachkala itu karena pelatih Spurs kemudian berhasil mendapatkan Erik Lamela dan Christian Eriksen. Entah karena apa, pada laga kemarin malam Willian tidak dimainkan. Willian belum pernah diturunkan pada Premier League dan tidak masuk dalam line up. Mou lebih memilih menurunkan Ramires sebagai pemain sayap kanan. Berita Bola Online