Berita Bola Online Florentina Pantas Mengalahkan Milan

 

Florentina Pantas Mengalahkan Milan

Florentina Pantas Mengalahkan Milan

Berita Bola Online – Pelatih dari klub Florentina, Cicenzo Montella, mengakui bahwa timnya memang pantas untuk dapat mengalahkan AC Milan dalam laga Serie A di Stadion San Siro pada hari Sabtu kemarin. Menurutnya, La Viola memang saat itu benar-benar dapat mengontrol sebuah pertandingan sehingga kala itu mempu untuk menang dengan hasil akhir yaitu 2-0. Juan Manuel Vargas dan juga Borja Valero dapat menghadirkan sebuah mimpi buruk bagi Rossoneri. Saat itu mereka mampu menjebol gawang dari Tuan Rumah. “Malam ini kami sangat pantas untuk meraih kemenangan dengan penampilan yang sangat hebat dan juga memukau ini dan tentu saja karena para pemain yang saat ini ada dalam skuad seperti Vargas ,”ujar Montella.

“Kami nantinya akan mengambil sebuah keuntungan dari semua sumber daya yang kami peroleh dan para pemain akan mampu menunjukkan profesionalismenya saat itu. Kami memang seharusnya memang tidak boleh melihat pada masa lalu ataupun pada masa depan nanti, yang kami lihat seharusnya adalah yang sekarang. Ini adalah salah satu momen yang sangat sulit yang mana bisa saja seorang pemain nantinya akan mencari alibi, namun ternyata skuad ini hanyalah mencari sebuah kemenangan saja ,” tambahnya.

Menurut Montella, Florentina dapat mengambil sebuah kendali sebuah permainan sehingga Milan saat itu sungguh tidak berdaya. Bahkan bisa kita lihat pada saat babak kedua, Kaka dan juga kawan-kawanya kala itu tak pernah memberikan sedikit saja ancaman yang serius terhadap gawang dari tim tamu. Hal inilah yang membuat Milan tak bisa berkutik sedikitpun kala itu, mereka hanya bisa bermain seadanya saja. Setiap sisi pertandingan mereka hanya bermain dengan sedikit upaya karena memang saat itu Florentina hanya mengimbangi permaianan dari Milan, namun ternyata Milan sebaliknya malah tak bisa bermain dengan baik.

Dengan adanya kekalahan ini tentu saja Massimiliano Allegri kala itu harus menghadapi sebuah tekanan yang sangat besar. Ia pun saat itu sangatmenyadari tekanan yang harus ia terima kala itu, karena memang sudah ada aturan yang mana Italia yang membuatnya itu. “Aturan yang berada di italia dan juga di negara manapun, bahwa kredit atau sebuah kesuksesan akan diberikan kepada semua pemain atau semua orang dan juga kemarahan atas sebuah kekalahan hanya akan ditujukan pada pelatih saja ,” ujarnya. Kekalahan yang diterima oleh Milan ini tentu saja membuat Milan harus bisa mengubah diri, menjadi yang lebih baik. Tamparan yang mungkin begitu keras kala itu memang dirasakan oleh Allegri. Namun Allegri mengaku bahwa saat ini ia butuh sebuah dukungan untuk dapat membangkitkan semangat yang dimiliki oleh anak asuhnya, agar nantinya dapat bermain dengan lebih baik lagi. Berita Bola Online