Berita Bola Online Carles Puyol Seperti Pemain Baru

 

Carles Puyol Seperti Pemain Baru

Carles Puyol Seperti Pemain Baru

Berita Bola Online – Direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta mengatakan mendapatkan Carles Puyol yang akan segera  kembali fit seperti memiliki pemain baru di Nou Camp. Puyol telah berada di klub Catalan selama hampir 20 tahun , dan dipertimbangkan secara serius untuk pensiun musim lalu karena masalah lutut yang secara terus menerus terjadi . Setelah musim panas yang sulit untuk pemulihan bek yang kini berusia 35 tahun tersebut , baru-baru ini mulai latihan ringan , namun diperkirakan tidak akan bermain untuk tim pertama selama beberapa minggu.

Ditanya wartawan mengapa klub tidak berusaha lebih keras untuk mendatangkan pemain bek tengah pada  panas ini baru di sebuah konferensi pers pada Selasa sore , mantan kiper blaugrana menjulukinya Puyol sebagai ” pemain baru pada musim panas ” . “Dengan 24 jam tersisa sebelum jendela transfer musim panas berakhir , Puyol keluar untuk berlatih , ” kata Zubizarreta . ” Puyol adalah pemain baru pada musim panas kami . Pemulihannya akan sangat positif sehingga kami telah memasukkan dia dalam pertimbangan kami untuk waktu dekat untuk skuad . Kami sedang bekerja pada gagasan untuk dia kembali setelah jeda internasional . Kami cukup optimis.”

Ditekan pada masalah oleh wartawan skeptis yang telah menulis sepanjang musim panas tentang potensi langkah Barca untuk mendatangkan David Luiz dan Daniel Agger , Basque mengulangi klaim lain sebelumnya. Ia menegaskan bahwa hal Itu sulit untuk menemukan bek tepat untuk klub gaya unik bermain dan ia tidak ingin membayar atas untuk pemain yang salah. “Sepanjang sejarah Barca , bek tengah selalu sulit untuk didatangkan ” kata Zubizarreta . “Tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa setiap transaksi tidak bisa dilakukan karena alasan keuangan . Tapi setiap kali Anda mencoba untuk membuat kesepakatan Anda mencapai titik ketika Anda merasa seorang pemain hanya bernilai begitu banyak dan tidak.”

“pemain Paris Saint – Germain Thiago Silva tak ingin bergabung dengan klub musim panas ini , atau musim panas lalu” kata Zubizarreta . “Kami mencoba untuk dia dua tahun lalu , tapi dia memilih PSG , ” katanya . ” Tidak semua orang bangun dalam pemikirannya bahwa Barca adalah yang terbaik di dunia . ” “Tahun lalu [ Gerard ] Pique terluka dan juga Puyol , dan kami berhasil terbaik pertama  setengah musim dalam sejarah , ” katanya . ” Kami berkompetisi , dan kami disesuaikan . Adriano [ Correia ] telah bermain di sana , kami memiliki [ Marc ] Bartra , yang memiliki potensi besar , dan [ Frank ] Bagnack akan datang” .” Saya senang dengan skuad yang kami miliki, ” katanya . ” Tim ini bersaing luar biasa baik . Anda tidak hanya menemukan piala di museum . Anda harus pergi keluar dan memenangkan mereka Tim ini selalu ingin menjadi lebih baik dan berpikir kita membuat upaya untuk melakukan itu . ” tutup pria yang disapa Zubi tersebut. Berita Bola Online