Benitez Senang Dengan Transfer Napoli

 

Benitez Senang Dengan Transfer Napoli

Benitez Senang Dengan Transfer Napoli

Benitez Senang Dengan Transfer Napoli – Rafael Benitez telah mengungkapkan kegembiraannya akan kebijakan transfer Napoli. Napoli dinilai berhasil dalam transfer windows musim dingin jilid kedua bulan Januari ini. Benitez mengklaim bahwa saat ini skuadnya lebih baik dan akan bisa mengembalikan kejayaan serta kesuksesan yang pernah ada ke kubu San Paolo. Bos ll Partenopei tersebut mempercayai bahwa kedatangan Jorginho, Henrique dan Faouzi Ghulam akan membantu Napoli membangun kesuksesan yang akan datang di masa mendatang. Benitez sendiri kemudian mengatakan yakin bahwa dia bisa mengulanginya di Liverpool ketika membawa The Reds meraih mahkota Juara Liga Champions Eropa lewat final yang sangat dramatis nan bersejarah di Istanbul, Turki, tahun 2005.

Benitez Senang Dengan Transfer Napoli – Napoli sendiri telah membawa tiga muka baru sebelum pada akhirnya jendela transfer ditutup pada akhir bulan Januari alias tepat pada tanggal 31 Januari 2014. Napoli membawa pemain Brazil Henrique dan Jorginho bersama dengan full back asal Algeria yakni Faouzi Ghoulam untuk menambah amunisi serta kekuatan kubu Serie A Liga Italia ini menghadapi sisa musim kompetisi yang akan berlangsung. Di wawancara jelang pertandingan melawan Atalanta, Benitez menyatakan bahwa skuad yang lebih muda namun lebih bertenaga dan kaya pengalaman serta tentu saja seimbang tentu akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Napoli dibandingkan kontestan Serie A lainnya.

Benitez Senang Dengan Transfer Napoli – Benitez sendiri mentargetkan akan meraih gelar juara Serie A pada musim depan. Untuk tahun ini Benitez mentargetkan “hanya” Coppa Italia dan posisi tiga di Serie A. Baru kemudian pada musim depan ketika semua sudah beradaptasi dan Benitez sudah menyatu dengan para pemain maka dia mentargetkan scudetto alias juara Serie A dan pada tahun depannya lagi dia ingin mengulangi prestasi pada saat dia menukangi Liverpool yakni menjadi Juara Liga Champions Eropa. Benitez menyatakan hal tersebut sangat mungkin terjadi karena memang di sepak bola segalanya dapat terjadi. Dia tidak peduli dengan pendapat yang mengatakan bahwa Liga Champions Eropa saat ini dikuasai oleh raksasa yang kekuatan finansialnya luar biasa.

Benitez Senang Dengan Transfer Napoli – “Saya sangat senang dengan aktivitas klub di bursa transfer. Kami berhasil mendapatkan pemain yang memang kami inginkan dan sekarang skuad Napoli lebih berisi dan seimbang. Antara pemain muda dengan pemain senior, antara lini depan dengan lini belakang. Berikutnya kami akan membuktikan evolusi permainan kami yang terbaru di lapangan. Kami berhasil mengamankan tanda tangan tiga pemain baru yang kami rasa, kami perlukan untuk tim ini yakni: Jorginho, Henrique dan Ghoulam. Ketiganya adalah elemen yang akan menguatkan tim ini meraih kejayaan di masa yang akan datang. Berturut tahun kami akan memenangkan Coppa Italia, Serie A dan pada akhirnya saya pribadi akan mengulangi prestasi pada tahun 2005 yakni membawa Napoli menjadi Juara Liga Champions Eropa. Hal itu mungkin saja bukan, karena di sepak bola segalanya bisa terjadi.” Kata Benitez.