Belum Tau Kapan Van Persie Akan Kembali Bermain Lagi

 

Belum Tau Kapan Van Persie Akan Kembali Bermain Lagi

Belum Tau Kapan Van Persie Akan Kembali Bermain Lagi

Kubu klub Manchester United sudah sebanyak tiga kali bermain tanpa kehadiran sosok pemain depan andalan mereka bernama Robin van Persie. Dan hingga pada saat ini mengenai kabar akan kembalinya pemain tersebut itu memang masih menjadi tanda Tanya besar. Pemain yang berasal dari Belanda tersebut itu sudah harus terpaksa absen membela Manchester United sejak dirinya itu tampil membela The Red Devils melawan Arsenal yang merupakan mantan klubnya terdahulu. Semenjak di tinggalkan sosok van Persie, United hanya bisa bermain imbang dengan Cardiff City dengan skor akhir 2-2 dan itu terulang kembali pada saat bermain melawan Tottenham Hospurs dengan skor yang sama. Dan pada saat ini United pada laga terakhir yang mereka jalani malah mengalami kekalahan dengan skor akhir 1-0 atas Everton di kandang kebanggaan mereka sendiri yaitu Old Trafford. Dan dengan mendapatkan hasil yang terbilang buruk tersebut itu maka mereka memang sangat membutuhkan kehadiran sosok van Persie untuk bisa kembali mendapatkan kemenangan pada laga selanjutnya. Akan tetapi sangat di sayangkan pemain tersebut itu hingga saat ini belum bisa di pastikan kapan bisa bermain kembali membela The Red Devils.

Kabar terbaru yang menyebutkan bahwa cedera yang di alami oleh eks kapten tim Arsenal tersebut itu lebih buruk dari perkiraan sebelumnya dan yang sudah menyebar ke kalangan luas. Akan tetapi sang pelatih United, David Moyes mengungkapkan bahwa dirinya itu sudah memastikan bahwa pemain andalan lini depannya tersebut itu memang hanya mengalami permasalahan cedera pada bagian pangkal paha kakinya saja. Eks pelatih klub Everton tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak mengetahui kapan van Persie nantinya akan bisa bermain kembali. Kami hingga saat ini sedang berusaha dan mengupayakan agar pemain tersebut itu bisa secepat mungkin kembali dalam beberapa pekan ke depan. Akan tetapi hingga saat ini juga pemain tersebut itu mengaku belum merasa siap untuk bermain kembali. Permasalahannya yakni pada bagian kaki pangkal pahanya.

Dengan kondisi yang belum fit hingga saat ini maka pemain tersebut itu sudah di pastikan akan absen kembali membela Setan Merah dalam laga melawan Newcastle United pada akhir pekan nanti. Situasi ini semakin tragis saja dengan melihat salah satu pemain andalan mereka pada lini depan lainnya bernama Wayne Rooney juga sudah di pastikan akan absen karena harus rela menjalani hukuman kartu karena pemain asal Inggris tersebut itu sudah mengoleksi lima kartu kuning. Kemenangan atas calon lawannya nanti yakn Newcastle maka harus wajib di kunci jika mereka itu menginginkan untuk terus menjaga peluang mereka mendapatkan gelar juara Premier League musim ini karena hingga saat ini United masih berada di papan tengah klasemen sementara.