AVB Tolak PSG

 

Andre_Villas_Boas_3

AVB  Tolak PSG

Bursa Taruhan Piala Dunia – Andre Villas-Boas telah memastikan bahwa dirinya akan terus bertahan di White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur pada musim depan. Meskipun klub kaya raya Perancis, PSG tertarik untuk memakai jasanya sebagai pelatih sekaligus manajer mereka. AVB yang merupakan mantan pelatih FC Porto dan Chelsea itu juga mengakui bahwa ia memang berteman baik, dan kerap kali berkomunikasi dengan Presiden “Les Parisiens” julukan Paris Saint Germaint, Nasser Al-Khelaifi.

Namun AVB dikabarkan telah menolak pinangan dari juara liga kasta tertinggi Perancis, Ligue 1 pada musim yang lalu tersebut. PSG juga disebut-sebut tidak keberatan untuk memenuhi klausul buy-out yang tertera dalam kontrak seorang Andre Villas Boas dengan Tottenham Hotspurs yang baru terjalin di awal musim yang lalu. Paris Saint Germaint nampaknya sedang gundah untuk menentukan pelatih kepala mereka untuk musim depan, dimana pelatih kepala mereka saat ini, Carlo Ancelotti sedang diberitakan akan segera mengambil kursi kepelatihan Real Madrid yang sedang kosong sepeninggalan Jose Mourinho yang memutuskan untuk kembali kecinta lamanya di Chelsea. Selain nama Andre Villas Boas, nama mantan pelatih Inggris, Fabio Capello yang kini melatih tim nasional Rusia juga diberitakan menjadi opsi pelatih kepala baru bagi PSG.

“Saya memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan Nasser Al-Khelaifi. Dia salah satu teman baik saya, dan kami kerap berbicara melalui telepon. Saya telah berkata kepadanya bahwa komitmen saya saat ini hanyalah untuk Tottenham,” kata Villas-Boas seperti yang ditulis di A Bola. Ia menambahkan “Saya merasa berhutang kepada Tottenham. Mereka member kesempatan kedua kepada saya untuk menjajal Premier League lagi, dan saya bahagia dengan karir saya selama di White Hart Lane.” Andre Villas Boas yang sebelumnya memiliki kenangan buruk saat pertama kali mencoba untuk melatih tim di Barclays Premier League. Bersama Chelsea, Andre Villas Boas diberitakan tidak memberikan pemainan yang impresif, dan akhirnya dipecat oleh manajemen klub setelah masa kepelatihan singkat yang hanya berdurasi 8 bulan, dan digantikan oleh asisten pelatihnya saat itu Roberto Di Matteo. Dan diawal musim 2012 – 2013 dimulai, Andre Villas boas ditunjuk sebagai manajer klub London lainnya, Tottenham Hotspurs. Bersama Spurs, Andre Villas Boas memberikan sentuhan baru terhadap klub tersebut. Meskipun terpuruk diawal musim, Tottenham akhirnya tampil konsisten dan berdiri di posisi kelima klasemen akhir Barclays Premier League di musim 2012 – 2013. Dengan komitmen yang dimiliki oleh pelatih mereka Andre Villas Boas, Mampukah Tottenham Hotspurs mampu memberikan kontribusi mereka untuk bersaing untuk perebutan gelar juara, yang musim lalu didominasi oleh tim dari kota Manchester, yakni Manchester United yang akhirnya berhasil mengkunci gelar ke 20 mereka di Barclays Premier League dan Manchester City sebagai Runner Up nya.