Arsenal Perlu Make Over Dari David Moyes

 

Arsenal Perlu Make Over Dari David Moyes

Arsenal Perlu Make Over Dari David Moyes

Arsenal Perlu Make Over Dari David Moyes – Bayangkan sebuah klub seperti Arsenal dan Arsene Wenger dengan gaya joie de vivre – yang menyenangkan, sepakbola yang mengalir – dicampur dengan beberapa gaya Skotlandia. Ini adalah resep untuk sukses. David Moyes akan sempurna untuk menambahkan gaya itu. Sebuah kekalahan 6-0 oleh Chelsea tentu menunjukkan perlunya perbaikan dengan segera. Mengapa Moyes? – Yah yang pertama, ada baiknya mengingat sesuatu. Ini bahwa Anda tidak berubah menjadi manajer yang buruk, yang pasti kasus untuk manajer Manchester United, David Moyes. Kemenangan United di Liga Champions saat melawan Olympiakos telah membukukan tempat mereka di perempat final melawan Bayern Munich, tetapi lebih dari itu, telah memberikan padanya beberapa ucapan selamat yang datang dari kritikus vokalnya.

Arsenal Perlu Make Over Dari David Moyes – Selain dari kemenangan minggu ini, musim ini telah menjadi suatu mimpi buruk bagi The Red Devils. Ini membuat manajer asal Skotlandia mungkin berharap bahwa ia bersembunyi di bawah selimut ketika ia menerima panggilan untuk pengambilalihan dari pendahulunya yang terkenal Sir Alex Ferguson. Tidak ada yang tahu bahwa hal-hal itu akan terjadi cukup parah seperti ini tetapi semua hal dapat dipelajari dari semua kejadian ini. Sangat jelas bahwa United untuk menjadi lebih kreatif. Sir Alex telah membuat mereka tim yang solid. Moyes mulai dikenal di Premier League saat menjadi pelatih Everton dengan mengubah calon degradasi menjadi enam besar. Dan bagaimana dia melakukan itu? – Dengan membangun sebuah tim yang sangat solid.

Arsenal Perlu Make Over Dari David Moyes – Terutama di tahun terakhir Moyes di Goodison Park, ia membuat tim yang tidak mudah menyerah. Mereka defensif, sulit untuk dikalahkan, dan sukses untuk itu. Kemampuan terbaiknya sebagai manajer, di musim panas, tidak diperlukan oleh United. Mungkin mereka lebih cocok untuk karakter Jurgen Klopp-jenis, seseorang yang akan membuat Old Trafford memperkenalkan bakat-bakat penyerang. Karena dia belum tentu sempurna bagi United, tapi tidak berarti dia tidak pantas mendapatkan gelar liga. Ketika Arsene Wenger memutuskan untuk pensiun suatu hari nanti, atau jika dia melakukannya di musim panas mendatang, David Moyes bisa atau akan menjadi pelatih untuk The Gunners.

Arsenal Perlu Make Over Dari David Moyes – Sekali lagi, Wenger adalah manajer yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia sepak bola yang pernah ada. Namun, kurangnya titel juara dalam beberapa tahun terakhir ini sebagian pemain-pemain dan bakat-bakat hebat mereka yang kreatif menjadi kurang percaya diri. Mereka bisa lakukan dengan menjadi lebih ketat. Tidak semuanya di lapangan, tapi dari itu juga. Terlalu banyak kita telah melihat tim Arsenal yang tersisih dari persaingan gelar juara, saat ini kalah 6-0 menunjukkan titik itu. Mereka kali ini telah dituduh tidak mampu untuk keluar ketika bermain buruk.

Arsenal Perlu Make Over Dari David Moyes – David Moyes, ketika kita melihat bagaimana dia membuat Everton mampu bangkit, bisa membawa segala macam keberhasilan ke Stadion Emirates di masa depan. Anda tidak pernah tahu, itu semua bisa bekerja dengan baik di Old Trafford. Tapi jika dia meninggalkan klub, itu tidak akan menjadi akhir dunia karena ia jauh lebih mungkin untuk berhasil di klub seperti Arsenal.