Arsenal Di Gosipkan Akan Merekrut Wayne Rooney

 

rooney

Arsenal Di Gosipkan Akan Merekrut Wayne Rooney

Bursa Taruhan Piala Dunia – Jack Wilson dari The Daily Star melaporkan bahwa Arsenal sekarang secara mengejutkan menjadi favorit untuk memenangkan persaingan untuk mendapatkan pemain Manchester United Wayne Rooney. Publik sepak bola telah mengetahui tentang ketidakbahagiaan Rooney saat ini di Old Trafford dan diduga menginginkan pindah dari klub musim panas ini. Ini bukan pertama kalinya bahwa Rooney menciptakan riak di United dengan pembicaraan tentang keinginannya keluar dari klub. Saya yakin banyak fans akan mengingat bahwa ia dan Sir Alex Ferguson mengalami ketidak harmonisan beberapa musim ke belakang. Waktu itu Fergie mampu membujuk striker Inggris untuk tetap tinggal, tapi dengan pensiunnya Sir Alex dan perubahan baru yang mungkin datang di bawah kepemimpinan David Moyes, hal itu mungkin tidak berjalan begitu baik untuk United lagi.

Disisi lain, riak yang terjadi di dalam internal Manchester United mungkin akan menguntungkan rivalnya, Arsenal. Dan saat ini Arsenal mempunyai dua kemungkinan yaitu untuk mendatangkan striker Fiorentina Steven Jovetic ataukah mendatangkan Wayne Rooney. Karena Arsenal tidak akan mungkin mendatangkan keduanya sekaligus. Akan Rooney berakhir di Emirates? Bisa ya bisa juga tidak. Ada kemungkinan bahwa kedua pemain bisa datang, tetapi akan sangat ketat dalam hal dana. Jika Arsenal melakukan dorongan dari apa yang akan menjadi salah satu transfer paling mengejutkan abad ini, maka penulis ini berani bertaruh bahwa delapan tahun paceklik gelar akhirnya akan berakhir untuk London.

Rooney adalah pemain handal dan terbukti dia bermental pemenang. Gol dan penampilannya telah menjadi bagian penting dalam sebagian besar dalam perannya selama ini di klub Manchester United, dan jika ia bisa membawanya ke markas the Gunners, mungkin perburuan mahkota juara yang di impikan Arsenal bisa menjadi lebih mudah. Kepastian kepindahan Rooney akan kita lihat di transfer musim panas ini, jika dirinya jadi berseragam Arsenal maka Rooney akan menjadi publik enemy kubu Manchester United karena rivalitas Manchester United dan Arsenal sudah mendarah dagin. Tetapi Rooney menyatakan sudah tidak betah berada di United ini disebabkan karena kedatangan manager United yang baru David Moyes. Dikabarkan Rooney memiliki hubungan yang tidak baik dengan David Moyes sejak Rooney masih berada di Everton, Rooney yang merupakan anak buah Moyes pada saat di Everton. Akan menjadi tontonan yang menarik mengenai masa depan Rooney.