Ancelotti Pastikan Alvaro Morata Berseragam Real Madrid

 

Ancelotti Pastikan Alvaro Morata Berseragam Real Madrid

Ancelotti Pastikan Alvaro Morata Berseragam Real Madrid

Kabar kepergian striker muda Real Madrid Alvaro Morata dari Real Madrid menuju ke klub lainnya akhir – akhir ini memang kian menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan para pecinta sepak bola. Beberapa klub Eropa memang tertarik untuk bisa mendapatkan service pemain muda Real Madrid dan tim nasional Spanyol tersebut namun yang terlihat paling serius untuk bisa mendapatkan jasa pemain internasional Spanyol tersebut adalah klub raksasa Liga Premier Inggris Arsenal yang sejak bursa transfer musim dingin Januari ini dibuka mereka telah mencoba untuk merayu Alvaro Morata agar mau bergabung dengan mereka di Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini.

Kurangnya kesempatan yang datang kepada dirinya untuk bermain memang menjadi alasan utama mengapa Arsenal begitu ngotot ingin bisa menggunakan jasa pemain muda berusia 21 tahun tersebut dimana mereka juga saat ini sedang dalam kondisi krisis penyerang setelah dua penyerang andalan mereka yakni Nicklas Bendtner dan Olivier Giroud harus absen dalam beberapa pekan kedepan karena masih dalam kondisi cedera. Kehadiran Alvaro Morata sebagai seorang penyerang tentu saja sangat dibutuhkan oleh Arsenal saat ini dan tentu saja hal tersebut bisa membuat nama Alvaro Morata menjadi penyerang utama Arsenal dan mewujudkan impiannya untuk bisa bermain sebagai pemain utama di tim raksasa seperti Arsenal.

Namun kabar kepindahan Alvaro Morata dari Real Madrid menuju ke Arsenal ini langsung dibantah oleh pelatih Real Madrid saat ini yakni Carlo Ancelotti dimana mantan pelatih Chelsea, PSG dan AC Milan ini mengatakan bahwa dirinya masih belum ingin kehilangan sosok penyerang mudanya tersebut karena menurut Carlo Ancelotti sosok seorang Alvaro Morata tak boleh lepas begitu saja dari Real Madrid karena ia yakin bahwa Alvaro Morata nantinya akan menjadi seorang penyerang hebat di masa yang akan datang dan oleh sebab itu Carlo Ancelotti akan berjuang ekstra keras untuk bisa mempertahankan Alvaro Morata pada bursa transfer musim dingin kali ini.

“Kami memiliki sosok pemain muda penuh bakat pada diri seorang Alvaro Morata dan kami tentu saja tak akan begitu saja melepas dia untuk bermain di klub lain. Kami tak ingin kehilagannya dan kami juga masih ingin dia bermain untuk kami” ungkap Carlo Ancelotti. Alvaro Morata bergabung dengan skuad senior Real Madrid pada tahun 2011 dimana pada pertandingan debutnya sendiri ia lakoni pada pertandingan menghadapi Real Zaragoza dimana ia bermain dalam 2 menit pertandingan tersisa pada pertandingan tersebut dan total hingga saat ini Morata telah mencatatkan rekor empat gol dalam 24 pertandingan yang telah ia lakoni bersama Real Madrid senior.