Ancelotti Arogan Mengatakan Tidak Membutuhkan Messi

 

Ancelotti Arogan Mengatakan Tidak Membutuhkan Messi

Ancelotti Arogan Mengatakan Tidak Membutuhkan Messi

Carlo Ancelotti yang baru bergabung menjadi pelatih Real Madrid pada awal musim ini mengatakan bahwa dirinya saat ini mengaku puas dengan skuad yang ia miliki saat ini dimana menurut Carlo Ancelotti skuad Real Madrid saat ini sudah sangat baik dan tak membutuhkan tambahan pemain lain pada bursa transfer musim dingin mendatang. Menurut Carlo Ancelotti dari posisi penjaga gawang, pemain belakang hingga posisi lini depan menurut Ancelotti skuad Real Madrid sudah sangat memenuhi kriteria untuk bisa merengkuh berbagai gelar bergengsi baik di kancah domestik maupun di kancah Eropa dan ia berharap bisa membawa pulang salah satu gelar tersebut pada akhir musim nanti.

Mantan pelatih Juventus, AC Milan dan Chelsea ini pun menambahkan bahwa dirinya pun bahkan tak membutuhkan pemain sekaliber Lionel Messi untuk melengkapi skuad yang ia miliki saat ini karena menurutnya keberadaan Cristiano Ronaldo sebagai pemain utama di Real Madri sudah lebih dari cukup untuk bisa mengakomodir keinginan dirinya dalam melakoni setiap pertandingannya. Bagi Ancelotti memiliki seorang Ronaldo di dalam skuadya sudah cukup membuat dirinya sangat tenang dan tak usah khawatir dalam urusan mencetak gol karena menurut Ancelotti Ronaldo adalah seorang pemain yang sangat luar biasa dan mampu mencetak gol dalam kondisi apapun.

Meski mengatakan tak membutuhkan pemain pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang namun menurut Ancelotti jika manajemen mengijinkan dirinya ingin mendatangkan beberapa nama pemain untuk bisa lebih melengkapi lagi skuadnya saat ini karena terdapat beberapa pemain yang sedang dalam kondisi cedera dan dipastikan tak akan bisa membela Real Madrid dalam jangka waktu yang panjang. Oleh sebab itu Ancelotti ingin bisa mendatangkan beberapa nama pemain untuk mengisi kekosongan para pemain yang sedang cedera tersebut pada bursa transfer musim dingin mendatang. Namun ia pun tak lupa mengatakan bahwa ia tak akan mencari juru gedor pada bursa transfer musim dingin mendatang melainkan akan mengincar beberapa nama pemain di posisi lainnya untuk melengkapi skuadnya.

“Jika saya diberikan kesempatan untuk bisa setidaknya mendatangkan satu pemain pada jendela transfer musim dingin mendatang maka pilihan saya bukanlah jatuh kepada Lionel Messi melainkan saya akan mencari pemain di posisi lainnya dimana terdapat pemain yang sedang dalam kondisi cedera dan saya membutuhkan pemain di posisi tersebut untuk sementara menggantikan pemain yang sedang cedera tersebut hingga akhirnya dia sembuh dan bisa kembali bermain lagi. Skuad Real Madrid saat ini sudah cukup mumpuni menurut saya dan sebenarnya tak memerlukan tambahan pemain lagi namun saya tetap membutuhkan satu atau dua pemain untuk menggantikan pemain yang sedang cedera” ungkap pelatih berpaspor Italia ini.