Agen Bola Vermaelen Mungkin Akan Pindah

 

Vermaelen Mungkin Akan Pindah

Vermaelen Mungkin Akan Pindah

Agen Bola – Pemain klub asal London Utara yaitu Thomas Vermalen sudah memberikan isyarat bahwa dirinya mungkin harus melihat pilihan untuk pindah dari klubnya saat ini, Arsenal jika peluang dirinya untuk membela tim nasional Belgia terpengaruh dengan kurangnya waktu bertandingnya. Vermaelen sudah disimpan oleh kubu The Gunners sejak musim ini dimulai, dia hanya bermain selama 10 menit di Liga Premier Inggris musim ini. Vermaelen tidak menjadi pilihan pertama Arsene Wenger lagi karena Laurent Koscielny dan Per Mertesacker sedang berada di dalam kondisi terbaik mereka. Meskipun kapten The Gunners itu mengaku bahwa dirinya tidak terlalu khawatir dengan sedikitnya pertandingan yang dia mainkan karena dia sadar bahwa dirinya memulai musim ini dengan sedikit terlambat karena cedera pada punggung yang dialaminya.

Pemain tim nasional Belgia itu mengakui bahwa dia ingin kembali menjadi pemain reguler untuk bisa memastikan tempat di tim utama Belgia untuk menghadapi Piala Dunia pada musim panas tahun depan. Vermaelen memulai pertandingan kualifikas Piala Dunia melawan Wales – pertandingan yang tidak berpengaruh apa-apa karena Belgia sudah dipastikan lolos ke Brazil – akan tetapi masih ada cukup banyak, jika tidak sedikit kompetisi untuk memperebutkan posisi dirinya di starting line up dimana ada pemain banyak pengalaman Vincent Kompany, Jan Vertonghen dan Daniel van Buyten yang menginginkan posisi yang sama sebagai jantung pertahanan dari Belgia. “Saya akan memikirkan kembali apa yang penting saat ini. Januari masih beberapa bulan lagi. Tentu saja, tidak pernah dimainkan tidak akan membuat situasi saya ideal untuk bisa pergi dan ikut Piala Dunia, itulah yang pasti.”

“Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya merasa panik karena saya tidak banyak bermain akan tetapi saya memang tidak panik.” “Saya sudah berbicara dengan pelatih akan tetapi itu akan tetap menjadi pembicaraan pribadi antara saya dengan dirinya. Segala kemungkinan bisa terjadi dalam hitungan detik dan mungkin bisa mengubah situasi saya. Itu bisa saja terjadi esok hari atau mungkin minggu depan.” “Jika itu terjadi, kita akan berbicara dengan berbeda pada bulan Januari nanti. Saya harus siap akan hal tersebut.”

Thomas Vermaelen sudah berseragam Arsenal sejak tahun 2009 lalu sejak diboyong dari Ajax Amsterdam dengan nilai kontrak mencapai 10 juta euro pada tanggal 19 Juni 2009. Sejak saat itu posisi Vermaelen bisa dibilang sangat penting bagi The Gunners. Bahkan pada bulan Agustus tahun 2012 lalu pemain berusia 27 tahun itu ditunjuk sebagai kapten Arsenal menggantikan Robin van Persie yang pindah ke Manchester United. Jika dijumlahkan, hingga musim ini Vermaelen sudah membela Arsenal sebanyak 132 pertandingan di berbagai kompetisi dan berhasil mencetak 15 gol. Agen Bola