Agen Bola Ronaldo Berharap Menggantung Sepatu di Madrid

 

Agen Bola Ronaldo Berharap Menggantung Sepatu di Madrid

Agen Bola Ronaldo Berharap Menggantung Sepatu di Madrid

Agen Bola Ronaldo Berharap Menggantung Sepatu di Madrid – Sepuluh tahun lalu mungkin sudah ada yang menyangka bahwa Real Madrid akan mendapatkan salah satu pemain terbaik di dunia di masanya. Real Madrid sebagai salah satu klub terbaik di dunia bahkan mungkin secara sejarah adalah klub terbaik di Eropa dengan gondolan total sembilan Piala Champions sudah tersimpan di lemari trofi Madrid. Tidak heran jika kemudian Madrid adalah tempat impian para pemain sepak bola. Tidak terkecuali Ronaldo yang akhirnya hengkang dari Manchester United usai membawa Setan Merah mendapatkan si Kuping Lebar pada tahun 2008. Ronaldo diharapkan Madrid menjadi pembuka jalan untuk meraih La Decima, gelar kesepuluh Madrid di ajang Liga Champions Eropa.

Beberapa hari terakhir ini beredar rumor bahwa penyerang Portugal, yang baru saja menginspirasi kemenangan Portugal atas Swedia dan membawa Portugal ke Piala Dunia tahun depan, tersebut akan kembali ke klub lamanya Manchester United. Rumor ini beredar karena pernyataan Manajer The Red Devils, David Moyes, yang mengatakan bahwa dia akan sangat senang jika dapat melatih pemain berusia 28 tahun itu. Pernyataan yang kemudian diinterpretasikan oleh media sebagai sinyal bahwa Ronaldo akan bermain kembali di Inggris. Media kemudian mengasosiasikan dengan sinyal-sinyal lain bahwa sebenarnya sejak musim lalu, Ronaldo ingin pindah keluar dari Real Madrid namun karena Jose Mourinho mendekatinya secara personal sebagai sesama Portugal, Ronaldo tetap bertahan di Madrid sampai 2018.

Ronaldo langsung membantah secara terang-terangan dan tegas isu tersebut. Dia mengatakan bahwa dia bahkan bisa lebih bahagia lagi di Madrid dan akan menghabiskan waktunya di klub asal ibu kota Spanyol tersebut. CR7 menyatakan kalau dia tidak mempunyai niatan ataupun intensi untuk meninggalkan Real Madrid. Dia mengakui bahwa beberapa tekanan ada tentu saja di klub sebesar Madrid. Tapi dia tidak pernah menyesali pilihannya pindah ke Madrid. Bahkan dia berjanji tahun ini akan mempersembahkan la decima untuk warga Madrid para pendukung Real Madrid. Karena dia juga mengakui kalau untuk mengejar Barcelona agak sulit walau kompetisi masih panjang.

“Saat ini saya akan pindah? Pernyataan yang  sungguh lucu karena pada kenyataannya saya sangat kerasan di Madrid dan bahkan bisa lebih bahagia lagi di sini. Saya bahkan berencana untuk melihat akhir karir sepak bola saya di Santiago Bernabeu. Itu akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi saya untuk melihat karir sepak bola saya habis di klub sebesar Real Madrid. Saya berjanji akan mempersembahkan gelar juara Liga Champions Eropa musim ini. Karena saya pikir untuk menjuarai Liga Spanyol akan sulit karena Barcelona selalu bermain konsisten dan tidak pernah kehilangan angka. Yah, walaupun begitu akhir musim masih lama.” Ucap Ronaldo kepada salah satu majalah olahraga internasional Cope. Agen Bola Ronaldo Berharap Menggantung Sepatu di Madrid