Agen Bola Pikir-Pikir Perpanjang Kontrak Dengan Klub

Pikir-Pikir Perpanjang Kontrak Dengan Klub

Pikir-Pikir Perpanjang Kontrak Dengan Klub

Agen Bola – Sejumlah pilar dari Timnas U-19 saat ini akan segera tampil dalam Kualifikasi Piala AFC yang mana mereka masih terikat sebuah kontrak dengan klub. Klub saat ini merelakan para pemain binaanya itu untuk dapat absen di dalam kompetisi yang nantinya akan diikuti demi membela timnas. Saat nantinya kembali dalam klub Garuda Muda, status kontrak yang dimiliki oleh pemain dengan masing-masing klub yang mana telah berakhir. Klub saat ini sangat menginginkan agar para pemain binaanya ini untuk mengikat diri dalam perpanjangan kontrak. Hanya saja, konsekuensi yang tak mengenakkan nantinya akan kembali untuk dirasakan. Sampai dengan bulan oktober 2014 kemarin klub tidak akan bisa untuk memainkan si pemain tersebut karena focus dalam menjalani sebuah pelatnas dalam jangka panjang timnas U-19 untuk memenuhi sebuah keperluan dalam piala AFC U-19.

Klub saat ini nantinya akan berpikir ulang terlebih dahuli untuk nantinya dapat emmperbaharui sebuah kontrak dari penggawa Garuda Muda. Misalnya adalah pemain Ravi Murdianto yang ada di Divisi Satu Perserang Serang. Yang mana kontrak dari Ravi murdianto ini telah berakhir pada bulan Oktober lalu. Manajemen Perserang mengaku saat ini masih piker-pikir dulu untuk dapat memperbaharui kontrak dari Ravi. “ Perpanjangan kontrak nantinya akan kemungkinan besar baru akan dibahas pada awal tahun 2014 yang akan datang. Kalaupun nantinya memang dia akan berniat untuk pindah dari Perserang, hal ini tidak masalah asalkan ia meminta izin dulu, karena memang saat ini ia masih tercatat sebagai pemain dari Perserang ,”tutur manajer Perserang Serang, Babay Karnawy.

Ravi saat ini sudah melontarkan sebuah keinginan akan dirinya untuk dapat emngepakkan sayap ke klub yang lainya, yang mana nantinya akan bermain dalam kasta yang jauh lebih tinggi. “Hanya saja saat ini situasi tidaklah semudah seperti apa yang saya inginkan karena memang dalam program pelatnas saat ini dalam jangka panjang, Saya saat ini lebih memprioritaskan Timnas ,” kata Ravi. Selain pemain Ravi, bahkan juga ada sejumlah pemain dari timnas U-19 yang saat ini terikat kontrak dengan klub. Dia adalah Zulfandi, Muchlis Hadi, Bagas Adi Nugroho , Ruiji Utomo, Dio Permana. Mayoritas para pemain itu saat ini kontraknya telah usai.

Praktissaja saat ini hanya Villa 2002 saja yang nantinya dapat berlaga dalam Divisi Utama pada musim depan nantinya, yang mana masih berani untuk dapat memberikan perpanjangan kontrak bagi pemainya itu. “ Apa yang kami lakukan saat ini adalah sebuah bagian untuk investasi dalam jangka panjang ,” Kata Ganesha putera, direktur dari Villa 2002. Saat ini hanya Villa  2002 saja yang masih menggunakan pemain lamanya, ini adalah pendapat yang baik untuk mereka. Agen Bola