Agen Bola Piala Dunia Suarez Dituduh Tindakan Diving

 

Agen Bola Piala Dunia Suarez Dituduh Tindakan Diving

Agen Bola Piala Dunia Suarez Dituduh Tindakan Diving

Agen Bola Piala Dunia Suarez Dituduh Tindakan Diving – Manajer The Reds Brendan Rodgers membela pemainnya Luis Suarez yang dituduh melakukan diving pada pertandingan hari Sabtu di Anfield ketika laga berakhir imbang dengan skor 2-2 melawan Aston Villa. Striker internasional Uruguay yang berusia 26 tahun tersebut terjatuh di zona terlarang setelah ia mendapat tekel dari Brad Guzan pada waktu tujuh menit setelah istirahat turun minum. Pada saat itu, Steven Gerrard pun mengkonversi eksekusi penalty yang membuahkan gol. Gol yang dihasilkan Gerrard telah membawa The Reds kembali pada permainan dengan skor imbang setelah sebelumnya Liverpool tertinggal dua gol di babak pertama.

Agen Bola Piala Dunia Suarez Dituduh Tindakan Diving – Manajer Aston Villa Paul Lambert menyatakan bahwa ia yakin keputusan wasit yang telah memberikan hadiah penalty pada tim Liverpool merupakan sebuah kesalahan. Namun, menanggapi pernyataan Lambert, Brendan Rodgers selaku bos Liverpool bersikeras bahwa wasit Jon Moss telah melakukan keputusan yang benar. Ia berkata: “ Saya berpikir bahwa itu merupakan sebuah penalty. Itu merupakan umpan yang baik dari Gerrard. Luis mendapatkan sentuhan darinya, dan saya berpikir itu adalah jelas sebuah penalty. ” “ Paul akan merasa bahwa keputusan tersebut terlalu keras, akan tetapi sesudah Luis menyentuh bola, tubuhnya membuat suatu kontak dengan tim lawan dan saya berpikir itu merupakan sebuah hukuman penalty yang sangat jelas. ”

Agen Bola Piala Dunia Suarez Dituduh Tindakan Diving – Aston Villa memang sempat memimpin pertandingan lewat Andreas Weimann, sebelum pada akhirnya sundulan dari Christian Benteke telah sukses menggandakan keunggulan dari mereka. Daniel Sturridge telah kembali sebelum paruh waktu di babak pertama dan sang kapten Steven Gerrard membuat laga berakhir dengan imbang. Tuan tuan rumah masih mengalami kegagalan meraih tiga poin dan hasil imbang yang membuat poin mereka saat ini masih terpaut sembilan poin dari pimpinan klasemen Premier League. Namun Rodgers merasa gembira dengan semangat yang ditunjukkan pemainnya. Rodgers berkata: “ Ini merupakan hasil yang bagus. Saya tidak memikirkan bahwa kami berada pada tingkat permainan maksimal kami di babak pertama, dan itu semua berkat performa apik Aston Villa. Kami tidak bermain dengan bagus, namun kami mampu menunjukkan karakter yang hebat dengan mampu membuat kedudukan menjadi sama.”

Agen Bola Piala Dunia Suarez Dituduh Tindakan Diving – “ Saya hanya tidak merasakan bahwa kita tidak dapat memperoleh aliran bola di dalam permainan, akan tetapi dengan kesempatan pertama kami dalam membuat operan, kami mampu mengemas gol yang indah dari Sturridge, yang memberikan semangat kepada kami. pada babak yang kedua kami mempunyai moment yang lebih baik. Anda tidak dapat memenangkan setiap laga. Kami tertinggal dengan skor 2-0 melawan tim yang bagus dan pada akhirnya kami memperoleh poin. ” Selain mendapat dukungan dari Brendan Rodgers, Suarez juga memperoleh pembelaan dari mantan legenda Newcastle United Alan Sherer yang menilai bahwa penalty itu memang pantas diberikan dikarenakan Suarez benar-benar dilanggar oleh Brad Guzan.