Agen Bola Piala Dunia Mourinho Tak Takut Ke Etihad Stadium

 

Agen Bola Piala Dunia Mourinho Tak Takut Ke Etihad Stadium

Agen Bola Piala Dunia Mourinho Tak Takut Ke Etihad Stadium

Agen Bola Piala Dunia Mourinho Tak Takut Ke Etihad Stadium – Chelsea yang baru saja kehilangan salah satu pemain bintangnya yakni Juan Mata yang hijrah ke klub rival mereka yakni Manchester United akan melakoni laga perdana mereka tanpa kehadiran sang mega bintang dengan akan bertandang ke kota Manchester. Bukan untuk menghadapi Manchester United tentunya namun untuk meladeni perlawanan klub sekotanya Manchester City di kandang The Citizen di Etihad Stadium. Pertandingan babak kelima Piala FA ini dipastikan akan berlangsung sengit karena kedua tim sendiri sama – sama memiliki ambisi untuk terus melaju di ajang kompetisi sepak bola tertua di dunia ini untuk bisa meraih gelar juara di akhir musim nanti.

Agen Bola Piala Dunia Mourinho Tak Takut Ke Etihad Stadium – Manchester City sendiri sudah menunggu Chelsea di babak kelima ajang Liga Champions Eropa setelah mereka mampu mengalahkan West Ham United pada pertandingan babak ke empat yang lalu. Sedangkan Chelsea baru saja meraih tiket mereka pada Minggu malam kemarin dimana mereka melakoni pertandingan babak ke empat Piala FA mereka dengan menghadapi Stoke City. Menghadapi tim yang secara diatas kertas berada jauh dibawha mereka Chelsea pun akhirnya mampu meraup hasil sempurna pada pertandingan kemarin berkat satu gol yang di ciptakan oleh gelandang andalan mereka asal Brasil, Oscar yang sukses mencetak gol tunggal kemenangan Chelsea atas Stoke City pada pertandingan kemarin.

Agen Bola Piala Dunia Mourinho Tak Takut Ke Etihad Stadium – Pertemuan antara Chelsea dan Manchester City ini memang seperti menjadi pertandingan yang sangat ditunggu – tunggu bagi sebagian orang dimana mereka ingin menyaksikan pertandingan akbar yang akan mempertemukan antara dua kubu kekuatan dari London dan kota Manchester. Di tabel klasemen Liga Premier Inggris sendiri keduanya saat ini sedang bersaing dengan Arsenal yang berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan selisih hanya satu poin dengan tim asuhan pelatih Arsene Wenger tersebut. Namun Manchester City memiliki satu keunggulan yang tak mampu di saingi oleh dua klub asal London tersebut, Apa itu? Jika anda menjawab jumlah gol maka jawaban anda benar karena seperti kita ketahui bahwa pada musim ini Manchester City menjadi tim tersubur di Liga Premier Inggris berkat raihan total 110 gol mereka sepanjang musim ini.

Agen Bola Piala Dunia Mourinho Tak Takut Ke Etihad Stadium – Raihan yang luar biasa tentu saja yang bisa membuat siapapun gentar untuk menghadapi mereka namun hal tersebut nyatanya tak berlaku bagi pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Pelatih kontroversial ini memang mengaku tak takut dengan akan melakoni pertandingan mengghadapi Manchester City pada pertandingan nanti dimana Manchester City sendiri akan berlaku sebagai tim tuan rumah dengan akan menjamu Chelsea di stadion Etihad. Bagi Jose Mourinho tak ada pertandingan yang perlu ditakuti oleh timnya termasuk pertandingan menghadapi Manchester City nanti.