Agen Bola Piala Dunia Kunci Kemenangan Atletico Madrid

 

Agen Bola Piala Dunia Kunci Kemenangan Atletico Madrid

Agen Bola Piala Dunia Kunci Kemenangan Atletico Madrid

Agen Bola Piala Dunia Kunci Kemenangan Atletico Madrid – Meski sempat mendapat perlawanan yang ketat dari tim tamu Vicente Calderon dan kesulitan tapi akhirnya Atletico Madrid sukses meraih kemenangan dan lolos ke babak 8 besar ajang Copa Del Rey. Atletico Madrid mencetak dua buah gol di babak kedua dan menang dengan skor akhir 2-0. Di leg pertama di kandang Valencia di Mestalla, kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Memanfaatkan hasil imbang di laga pertama, Valencia tampil bertahan dan menutup gerak setiap pemain Atletico Madrid yang ingin melancarkan serangan. Hal ini membuat anak asuh Diego Simeone merasa kesulitan untuk mencari celah terbuka di lini belakang Valencia. Tapi karena hasil imbang tidak akan membawa mereka lolos, Valencia bermain sedikit terbuka pada babak kedua dan ini berhasil dimanfaatkan oleh Atletico Madrid untuk mencetak gol.

Agen Bola Piala Dunia Kunci Kemenangan Atletico Madrid – Permainan yang lebih terbuka membuat aliran serangan semakin gencar dan Atletico Madrid sukses mencetak dua gol di babak kedua. Diego Godin mengawali gol Atletico Madrid pada menit ke 51. Raul Garcia kemudian mencetak gol penutup dalam laga tersbeut pada menit ke 89. Dengan kemenangan 2-0 di kandang sendiri, Atletico Madrid akhirnya resmi lolos ke babak 8 besar dengan agregat gol 3-1. Pelatih Diego Simeone mengatakan jika dirinya merasa sangat senang dengan penampilan timnya yang mampu bermain kompak dalam laga tersebut. Hasil ini juga menurut Simeone menjadi hasil yang sangat baik setelah sebelumnya bermain imbang dengan Barcelona dalam laga sengit La Liga akhir pekan kemarin. Kemenangan ini juga disyukuri oleh Simeone karena membuktikan jika mereka tetap mampu tampil baik meski sedang dihimpit agenda padat sejak pergantian tahun.

Agen Bola Piala Dunia Kunci Kemenangan Atletico Madrid – Dalam pernyataan di situs resmi Atletico Madrid Simeone menyatakan jika hasil kontra Valencia ini merupakan sebuah laga besar karena sebelumnya ada banyak keraguan dari beberapa pihak yang merasa ragu apakah para pemain akan tampil baik atau tidak dan hasilnya para pemain menurut pelatih asal Argentina tersebut mampu tampil tanpa cacat. Simeone sendiri mengakui meski para pemainnya sudah mampu tampil baik pada babak pertama, tapi dia lebih senang dengan permainan yang berjalan di babak kedua saat tuan rumah Valencia mulai keluar menyerang dan bisa dimanfaatkan timnya untuk mencetak gol.

Agen Bola Piala Dunia Kunci Kemenangan Atletico Madrid – Sebelumnya Simeone sudah meminta kepada para pemain untuk bisa bermain secara kompak dan padu untuk mengurangi para pemain berlari dan bisa menghemat tenaga karena padatnya jadwal mereka saat ini. Dan ini kemudian dilakukan oleh para pemain terutama saat sedang bertahan. Simeone memberikan apresiasi dan merasa senang karena seluruh pemainnya mengerahkan tenaga secara bersama untuk kemenangan tim. Babak 16 besar Copa Del Rey masih menyisakan dua laga yakni antara Getafe kontra Barcelona dan Real Sociedad kontra Villareal.