Agen Bola Piala Dunia Keinginan Thierry Henry Ketika Pensiun

 

Agen Bola Piala Dunia Keinginan Thierry Henry Ketika Pensiun

Agen Bola Piala Dunia Keinginan Thierry Henry Ketika Pensiun

Agen Bola Piala Dunia Keinginan Thierry Henry Ketika Pensiun – Seolah – olah menjadi rekor pencetak gol klub sepanjang masa bagi The Gunner, belum cukup bagi legenda Arsenal Thiery  Henry dimana ingin kembali berhasil dalam karir kepelatihannya. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Thierry Henry, yang telah memperkuat AS Monaco, Juventus, Barcelona, ​​dan yang paling baru – baru ini New York Red Bulls, namun yang paling berkesan adalah dengan Arsenal, klub dimana ia telah mencetak 228 gol dan memberikan 93 assist (321 gabungan) dari 377 penampilan di semua kompetisi. Dua kali menjuarai Premier League juga dengan tiga medali Piala FA di lemari piala nya, , pemain internasional Prancis yang dalam perjalanan baiknya tersebut bahkan menyatakan, dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, untuk kembali sebagai pelatih bahkan jika itu bukan sebagai pelatih, tetapi sebagai penyaji teh di kantin klub.

Agen Bola Piala Dunia Keinginan Thierry Henry Ketika Pensiun – “Ini [koneksi] bagi saya, ya,” kata Henry, yang sekarang telah berusia 36 tahun, di Graham Norton Show. Wenger telah lama menjadi mentor Henry, bahkan menyelamatkan pemain dari masa ketidak nyamanannya sewaktu di Serie A di mana ia digunakan sebagai winger / gelandang sayap sisi kiri, yang hanya mencetak gol secara sporadis, dan tidak memiliki tampilan superstar dimana ia akhirnya pindah ke Arsenal dan menjadi seorang superstar di bawah bimbingan Arsene Wenger. Sekarang pada usianya yang ke 64 tahun, dimana Wenger merayakan ulang tahun ke -17 sebagai bos The Gunners pada bulan September yang lalu dan pendapat konsensus adalah bahwa ia akan sekali lagi berkomitmen untuk perpanjangan tiga tahun pada kontrak yang segera akan berakhir.

Agen Bola Piala Dunia Keinginan Thierry Henry Ketika Pensiun – Kemudian – dan hanya kemudian – Henry ingin melangkah sebagai bos di mantan klubnya tersebut. “Masalahnya adalah … saya menghormati Arsene Wenger jadi jika suatu hari, [menjadi manajer] yang akan terjadi maka akan terjadi setelahnya. Dia telah melakukan pekerjaan yang besar dan saya harus menghormatinya. Beberapa orang menyebutkan manajer dan saya benar – benar tidak ingin membicarakannya sekarang karena Arsene Wenger ada tapi … mudah – mudahan setelah dia ya! ” Bagaimana perasaannya saat meninggalkan klub untuk pertama kalinya, ketika ia pindah ke Barcelona pada tahun 2007 setelah delapan tahun mengenakan warna merah dan putih, Thiery Henry mengatakan dengan jujur: ” Aku menangis ketika aku pergi, itu cukup sulit. Itu tidak mudah. ​​”

Agen Bola Piala Dunia Keinginan Thierry Henry Ketika Pensiun – Henry telah kembali sekali, untuk sementara waktu untuk menjaga kebugaran di MLS, di mana ia tampil tujuh pertandingan di semua kompetisi, mencetak dua gol dan memberikan assist sekali. Apakah Anda pikir Thiery Henry adalah penerus alami untuk Wenger? Apakah dia membuat materi manajemen yang baik?