Agen Bola Piala Dunia Fabregas Lebih Pede Dilatih Martino

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Lebih Pede Dilatih Martino

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Lebih Pede Dilatih Martino

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Lebih Pede Dilatih Martino – Pemain lulusan akademi Barca Cesc Fabregas pada musim ini tampil cukup bagus dalam setiap pertandingan yang dijalani sejak Barca dilatih Gerardo Martino yang merupakan palatih baru Pemain berusia 26 tahun itu merasa percaya diri jika Barca dilatih oleh pelatih yang saat ini menjalani musim pertamanya. Mantan pemain Arsenal itu telah tampil sebanyak 28 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona selama musim berlangsung. Pemain berkebangsaan Spanyol itu telah menciptakan 11 gol yang dicetaknya ke gawang lawan dan memberikan 17 assist kepada rekannya dalam menciptakan peluang untuk menciptakan gol. Catatan gol yang telah dicetaknya selama musim ini, hampir sama dengan catatan gol yang dicetaknya sepanjang musim lalu dengan hanya perlu mencetak tiga lagi ke gawang.

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Lebih Pede Dilatih Martino – Pada musim lalu, Fabregas telah mencetak 14 gol dari 48 pertandingan yang dijalaninya bersama tim yang bermarkas di Ccamp Nou itu. Sementara untuk urusan memberi umpan baik kepada rekannya untuk mencetak gol, Fabregas telah menyamai catatan assist yang dilakukannya pada musim sebelumnya. Hal ini merupakan sesuatu yang menunjukkan bahwa ia telah berkembang dari musim sebelumnya ke musim berikutnya. Dengan performa baik yang telah ditunjukkannya pada musim ini, Fabregas telah menyebut salah satu faktor utama dia bisa menjalani musim dengan sangat gemilang. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut, menyebut bahwa pergantian pelatih sebelumnya yakni Tito Villanova menjadi pelatihnya saat ini yakni Gerardo Martino adalah kunci suksesnya untuk bisa menampilkan sesuatu yang lebih baik.

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Lebih Pede Dilatih Martino“Pada diri pelatih saat ini terdapat sesuatu yang berbeda, aku menemukan pelatih seperti Tata Martino yang sedikit berbeda dengan pelatih sebelumnya seperti Villanova dan Pep yang sukses bersama tim ini selama masih melatih, yang lebih suka untuk memainkan permainan  yang sedikit berbeda dalam setiap pertandingan yang dijalani.” “Dia sangat suka dengan permainan bola yang aku tunjukkan pada beberapa pertandingan terakhir dan itu sangat membantuku untuk terus berkembang, memberiku kepercayaan diri setiap bermain. Karena pelatih sudah sejak lama selalu memainkan aku pada banyak pertandingan di semua kompetisi dan aku selalu bermain penuh selama 90 menit waktu normal sehingga jam terbangku sebagai pemain semakin bertambah.”

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Lebih Pede Dilatih Martino – “Performa yang aku tunjukkan dalam tiga bulan terakhir dalam pertandingan yang dijalani, aku rasa semua yang telah aku berikan pada tim, itu sangat penting untuk tim dalam terus bersaing di senua ajang.” Selain manambah kepercayaan diri Fabregas, Martino juga sukses membawa tim asal Catalan itu untuk terus berada di papan atas klasemen sebagai pemuncak klasemen sementara dan meloloskan tim ke babak 16 besar Liga Champions.