Agen Bola Piala Dunia Blanc Terbuka Mengenai Pemain Incaran

 

Agen Bola Piala Dunia Blanc Terbuka Mengenai Pemain Incaran

Agen Bola Piala Dunia Blanc Terbuka Mengenai Pemain Incaran

Agen Bola Piala Dunia Blanc Terbuka Mengenai Pemain Incaran – Pelatih asal Perancis itu yakin dan percaya bahwa pemain gelandang yang saat ini masih berseragam AS Roma itu bisa menjadi satu alternatif untuk pemain asal Newcastle dan sang pelatih akan merasa sangat senang jika mereka bisa membawa setidaknya salah satu dari pilihan tersebut. Laurent Blanc yang merupakan pelatih dari Paris Saint Germain mengatakan bahwa baik Yohan Cabaye maupun Miralem Pjanic adalah pemain incaran mereka pada bursa transfer musim dingin ini untuk pemimpin klasemen sementara Ligue 1 Perancis pada saat ini. Pemain gelandang Newcastle United yaitu Cabaye memang telah lama dikagumi oleh Blanc, yang pernah bekerja sama dengan mantan pemain Lille selama dirinya masih menjadi pelatih yang bertanggung jawab atas tim nasional Perancis.

Agen Bola Piala Dunia Blanc Terbuka Mengenai Pemain Incaran – Pelatih yang berusia 48 tahun itu berharap untuk bisa membawa Cabaye ke Parc des Princes, akan tetapi dirinya juga mengungkapkan bahwa Pjanic, yang meninggalkan Lyon untuk pindah ke AS Roma pada tahun 2011 silam, bisa juga didatangkan ke Perancis sebagai alternatif dari Cabaye. “Ya, Pjanic itu sangat menarik. Dia bisa menjadi seorang alternatif yang baik untuk Cabaye.” “Mereka berdua adalah target untuk PSG, mereka adalah pemain yang sangat teknis yang juga memiliki profil yang sama. Jika seorang pemain lini tengah bisa datang pada musim dingin ini, maka saya akan merasa amat sangat senang.” Meskipun begitu, AS Roma telah menyangkal laporan yang menyatakan bahwa mereka sedang berada dalam proses negosiasi bersama dengan PSG atas kesepakatan untuk mendapatkan Pjanic.

Agen Bola Piala Dunia Blanc Terbuka Mengenai Pemain Incaran – Dalam akun Twitter resmi klub ibukota Itali itu mengatakan bahwa Pjanic adalah salah seorang pemain yang tidak akan mereka jual pada bursa transfer bulan Januari ini. “AS Roma ingin menekankan bahwa tidak ada pembicaraan yang berlangsung mengenai kepergian dari Miralem Pjanic. Pemain itu tidak untuk dijual.” Blanc juga menawarkan satu kabar terbaru yang positif terkait dengan kebugaran pemain yang baru berusia 18 tahun yaitu Adrien Rabiot, yang menderita kerusakan di ligamen lutut ketika ikut dalam pertandingan Coupe de la Ligue dimana PSG berhasil menang di Bordeaux pada awal bulan ini. Ada rasa khawatir bahwa pemain muda tersebut akan menghabiskan banyak waktu di luar lapangan, akan tetapi Blanc telah mengindikasikan bahwa Rabiot bisa pulih dengan cepat.

Agen Bola Piala Dunia Blanc Terbuka Mengenai Pemain Incaran“Dia memiliki kerusakan di ligamen lateral. Sedang ada pekerjaan rehabilitasi yang harus dilakukan, akan tetapi tidak akan ada operasi.” “Berita itu sangat positif. dIa akan berlatih di awal atau pertengahan minggu depan.” Juara bertahan Ligue 1 PSG unggul lima poin di puncak klasemen dari pesaing terdekatnya dan akan melakukan perjalanan ke Guingamp pada hari Sabtu ini, dan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan menyusul kekalahan 2-1 di rumah sendiri atas tim tamu Montpellier di Coupe de France.