Agen Bola Piala Dunia Allardyce Tidak Paksakan Carroll

 

Agen Bola Piala Dunia Allardyce Tidak Paksakan Carroll

Agen Bola Piala Dunia Allardyce Tidak Paksakan Carroll

Agen Bola Piala Dunia Allardyce Tidak Paksakan Carroll – Pelatih Sam Allardyce tidak ingin terlalu memaksakan kondisi dari Andy Carroll. Penyerang termahal yang pernah didatangkan oleh kubu The Hammers sejak awal musim, baru saja pulih dari cedera kaki yang sempat membuatnya absen hingga akhir tahun lalu dan baru bisa mengawali perannya di awal Januari ini, sebagaimana pihaknya sedang berjuang untuk meninggalkan jeratan dari zona degradasi. Salah satu pemegang rekor transfer klub, yang tidak dapat berkontribusi sepenuhnya di paruh pertama musim ini karena cedera kaki, sempat unjuk kebolehan lagi kala melawan Cardiff beberapa waktu lalu dan kemudian masuk sebagai pemain pengganti lagi, ketika timnya mengantongi kekalahan 3-1 dari West Ham United di kompetisi Liga Premier.

Agen Bola Piala Dunia Allardyce Tidak Paksakan Carroll – Kekalahan itu sekaligus membuat posisi West Ham United kembali ke zona merah, namun Allardyce menolak untuk panik dan memaksakan Andy Carroll untuk segera tampil di tim utama, mengingat kondisi penyerang yang didatangkan senilai 15 juta pound dari Liverpool itu sepenuhnya belum mencapai 100 persen. Kendati demikian, ia menyadari bahwa penyerang internasional Inggris itu akan kembali mengawali duel melawan Manchester City di babak semi-final Piala Liga di tengah pekan ini, dengan harapan bisa mengejar defisit enam gol, yang sepertinya sangat sulit bagi kubu London setelah dilumat pada pertemuan pertama.

Agen Bola Piala Dunia Allardyce Tidak Paksakan Carroll – “Andy akan segera bersaing lagi di pertandingan ini untuk kali pertama yang hanya selang beberapa hari saja setelah merumput di akhir pekan kemarin,” tukasnya. “Ini merupakan sesuatu hal yang sedang kami tilik bersama-sama dan berharap tidak akan ada permasalahan lebih lanjut dan mengetahui kalau ia sudah mendekati performa untuk bisa tampil sepanjang 90 menit. “Atau, skenario lainnya, tetap mengandalkan pemandangan yang lain, yaitu melanjutkan pekerjaan dengan memberi Joey O’Brien, Winston Reid dan George McCartney, yang sudah dapat kembali bermain.

Agen Bola Piala Dunia Allardyce Tidak Paksakan Carroll – “Dan kami juga memiliki Ricardo Vaz Te yang sudah pulih dari cedera. Mungkin baginya ini menjadi momen yang sangat menyenangkan, mengingat ia sudah tidak merumput dalam kurun waktu 12 pekan dan mungkin orang-orang sudah melupakan peranan penting kehadirannya di tim ini setelah mengalami cedera berkepanjangan di dalam tim ini, dan juga di skuad secara keseluruhan. “Sehingga, keseluruhan pemain kami kini tidak lama lagi bakal kembali beraksi dari cedera dan faktor ini tentu saja jauh lebih penting, karena kami berkonsentrasi untuk menghindarkan diri dari zona degradasi, yang tinggal menyisakan 16 pertandingan di Liga Premier setelah kami melewati tahapan ini.”

Agen Bola Piala Dunia Allardyce Tidak Paksakan Carroll – Dan Allardye mengakui kalau faktor cedera pemain sempat membuat keseimbangan anak-anak asuhannya berkurang drastis dan menyadari bahwa kegagalan dalam beberapa pekan terakhir tidak terlepas karena faktor tersebut, dan ia pun masih berkutat dengan pilihan untuk menurunkan skuad utama. “Salah satu pokok tersulit menurut pemandangan saya adalah mempersiapkan tim ini ke atas lapangan dan kemudian berharap bisa tampil sebaik mungkin,” lanjut Allardyce. “Namun saya berharap, masa-masa sulit itu akan berakhir sebelum musim ini usai, sehingga kami bisa kembali dan mengatakan telah melalui perjuangan tangguh selama satu musim, di mana kami selalu menginginkannya, yaitu Liga Premier.”