Agen Bola Perez Tegaskan Bahwa Madrid Tidak Ngutang

 

Perez Tegaskan Bahwa Madrid Tidak Ngutang

Perez Tegaskan Bahwa Madrid Tidak Ngutang

Agen Bola – Presiden Real Madrid Florentino Perez akhirnya angkat bicara terkait dengan tudingan miring kepada timnya yang dilontarka oleh pemain rival utama Real Madrid yakni Gerard Pique yang merupakan pemain belakang Barcelona. Kala itu pemain belakang yang juga menjadi pilihan utama pelatih tim nasional Spanyol di lini belakang skuad La Furia Roja ini menyindir pembelian Gareth Bale yang dilakukan oleh Real Madrid dengan harga yang menyentuh hingga 100 juta euro dengan mengatakan bahwa uang yang dipergunakan oleh Real Madrid untuk membayar transfer termahal di dunia itu merupakan uang hasil meminjam yang dilakukan oleh Real Madrid kepada pihak bank karena menurut Pique Real Madrid tak mungkin memiliki uang sebesar itu untuk bisa mendatangkan pemain baru.

Namun hal tersebut dibantah langsung oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez yang mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memanfaatkan kedekatannya dengan petinggi bank untuk meminjam uang sebesar itu untuk mendatangkan Gareth Bale dari klub asal Liga Premier Inggris Tottenham Hotspurs dengan mahar yang menyentuh angka 100 juta euro yang secara otomatis membuat Gareth Bale menjadi pemain termahal di dunia dan memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh pemain Real Madrid lainnya yakni Cristiano Ronaldo yang kala di datangkan Real Madrid pada tahun 2009 lalu menyentuh angka 94 juta euro dan kala itu memecahkan rekor transfer termahal dunia milik Zinedine Zidane yang ditransfer dari Juventus pada tahun 2001 silam.

“Saya mendengar dari beberapa pihak bahwa Real Madrid telah menghabiskan uang mereka hingga 1,2 miliar Euro dari tahun 2002 silam hingga saat ini tahun 2013 dan itu jelas merupakan pengeluaran yang sangat besar untuk mendatangkan pemain – pemain saja. Kami di Barceona pun melakukan pembelian pemain – pemain hebat namun kami tak bisa mengeluarkan uang hingga segitu besar karena kami tak memiliki bankir seperti Real Madrid yang bisa dengan mudah mencairkan uang di bank berkat kedekatan sang presiden dengan pihak bank” sindir mantan pemain Manchester United ini kepada Real Madrid.

Mantan pemain Manchester United ini mengungkapkan bahwa kedekatan presiden Real Madrid Florentino Perez dengan pihak bank seperti Banca santander telah memberikan kemudahan bagi Real Madrid untuk mendapatkan uang pinjaman yang sangat tinggi dari bank untuk mendatangkan pemain – pemain baru dengan harga selangit seperti yang dilakukan pada musim ini dengan mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs dengan biaya 100 juta euro. Perez pun mengomentari sindiran pemain Barcelona ini dengan mengatakan bahwa tak seharusnya pemain seperti Gerard Pique mengeluarkan kata – kata seperti itu dan Perez pun menambahkan tak ingin memperpajang masalah ini. Agen Bola